Home / Seputar Madina / Wakil Bupati Tinjau Vaksinasi di 2 Puskesmas

Wakil Bupati Tinjau Vaksinasi di 2 Puskesmas

Wakil Bupati Atika Azmi Utammi Bercengkrama dengan Warga Peserta Vaksinasi.

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) terus melakukan upaya-upaya untuk mencapai target vaksinasi 50 persen. Tak hanya meluncurkan beberapa program, baik Bupati Madina H. M. Ja’far Sukhairi Nasution maupun Wakil Bupati Atika Azmi Utammi Nasution turut serta ke lapangan untuk meninjau vaksinasi.

Seperti pada Sabtu (6/11) Wakil Bupati Atika didampingi Asisten 1 Alamulhaq Daulay, Kadis Kesehatan Syarifuddin Nasution, Kadispora Rahmat Hidayat, Kadis Sosial Taufik Lubis meninjau kegiatan vaksinasi di Puskesmas Panyabungan Jae dan Puskesmas Gunung Tua.

Wakil Bupati Atika menyampaikan vaksinasi ini penting untuk menurunkan level PPKM di Madina.

“Kita saat ini PPKM level 3. Agar tidak naik level kita harus mencapai target vaksinasi 50 persen,” katanya.

Wakil Bupati peraih 2 rekor MURI ini menambahkan target tersebut tidak akan tercapai kalau masyarakat tidak turut serta menyukseskan program pemerintah.

“Masyarakat harus membantu pemerintah dengan ikut vaksin. Vaksin ini baik dan halal. Jadi, jangan terpengaruh dengan berita-berita yang menyebut vaksin tidak baik,” tambahnya.

Selama peninjauan, Wakil Bupati Atika terlihat beberapa kali berinteraksi dengan masyarakat peserta vaksin.

Untuk diketahui, Pemkab Madina terus menggenjot vaksinasi demi mencapai target 50 persen sampai 8 November 2021. Saat ini persentase vaksinasi di Madina baru mencapai angka 40 persen.

 

Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: