Home / Seputar Madina / Demo CPNS Diwarnai Aksi Tabur Bunga dan Berkemah di Kantor Bupati Madina

Demo CPNS Diwarnai Aksi Tabur Bunga dan Berkemah di Kantor Bupati Madina

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Aksi Demonstrasi para pelamar CPNS Kabupaten Mandailing Natal (Madina) formasi tahun 2013 di kantor bupati Madina, Senin (2/6/2014) diiringi dengan aksi tabur bunga.

Para pengunjukrasa bergantian menaburkan bunga terhadap foto Plt Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution yang dipajang di depan pintu masuk kantor bupati. Penaburan bunga itu disebut sebagai ungkapan duka terhadap kebijakan bupati yang enggan mengumumkan hasil seleksi CPNS formasi 2013.

Berita terkait baca http://www.mandailingonline.com/pemerintah-diam-diam-mengumumkan-dua-nama-cpns-demo-kantor-bupati-madina/

Mereka menyatakan berang, sebab tahun telah berganti tetapi pemerintah belum juga mengumumkan pemenang. Anehnya, secara diam-diam pengumuman terhadap dua nama sudah dilakukan. Kedua nama tersebut masing-masing bernama Meranti dan Rohil.

Tak cukup itu saja, pengunjukrasa juga akhirnya mendirikan kemah di halaman kantor bupati. Aksi berkemah ini menunggu kedatangan bupati karena masih berada di luar kabupaten.

“Kabarnya bupati lima hari lagi baru datang, makanya kami berkemah sampai kami bisa bertemu dengan beliau,” ujar Koordinator Aksi, Hendra Saputra.

Editor: Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

One comment

  1. Sobar ma danak
    mungkin inda pe adong ilen orangtua muyu burangirnai
    Bupati kan alak na ngadong dosa na.

Silahkan Anda Beri Komentar