Home / Seputar Madina / OTP Sambut Ramadan di Base Camp Purba Lamo

OTP Sambut Ramadan di Base Camp Purba Lamo

 

LEMBAH SORIK MARAPI (Mandailing Online) – Perusahaan PT.SMGP melakukan acara penyambutan bulan suci Ramdhan 1436 H, di base camp Desa Purba Lamo, Kecamatan Lembah Sorik Marapi, Selasa (16/06).

Acara ini turut hadir Kabid PDL Dinas BLHKP Madina Kasmir, S.Pd.MM; Kabid Kelistrikan Distamben Sahrul Nasution dan kepolisian AKP Sudirman serta beberapa kepala desa, perwakilan dari desa serta kontraktor-kontraktor rekanan PT. SMGP.

Ashar, perwakilan masyarakat dalam sambutannya menyampaikan bahwa di bulan suci Ramdhan ini mari saling memafkan, kejadian kemarin hendaknya menjadi pelajaran dalam menapaki pembangunan di masa-masa mendatang.

Stave Furry, perwakilan dari PT.SMGP mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dengan meningkatkan kesabaran dan keuletan serta tanggungjawab yang tinggi dalam melakukan setiap aktifitas keseharian maupun pekerjaan.

Kabid PDL Dinas BLHKP Madina Kasmir, S.Pd.MM, S.Pd.MM dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa patut disyukuri bahwa sebagian putra daerah sudah bekerja di perusahaan ini.

“Walau belum semua angkatan kerja dapat diperkerjakan, namun setidaknya sebahagian dari putra daerah sudah bekerja di perusahaan ini,” katanya.

Ustaz Akhyar dalam tausiahnya mangajak untuk saling menyatukan perbedaan yang selama ini menjadi perselisihan. Dimana dalam bulan suci Ramadhan ini adalah bulan untuk memperbaiki diri terhadap segala hal aspek kehidupan.

Diakhir acara semua undangan yang hadir melakukan makan bersama.

Peliput : Holik Nasution

Editor  : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar