Home / Seputar Madina / Aspan Imbau PNS Madina Sumbang Korban Bencana

Aspan Imbau PNS Madina Sumbang Korban Bencana


Panyabungan. Penjabat (Pj) Bupati Mandailing Natal (Madina) Aspan Sofyan mengimbau seluruh PNS untuk memberikan sumbangan untuk para korban bencana meletusnya Gunung Merapi di Yogyakarta, tsunami di Mentawai dan banjir di Wasior, Papua.
Imbauan Aspan itu disampaikan saat apel pagi, di halaman kantor bupati, Bukit Payaloting Parbangunan, Panyabungan, Senin (1/11), sebagaimana diutaraan Kabag Humas Taufik Lubis.

Menurut Aspan. sudah menjadi kewajiban bagi manusia untuk saling membantu orang yang sedang ditimpa musiba. “Ketika kita tertimpa musibah bencana alam, masyarakat luar Madina juga memberikan bantuannya, jadi ini bentuk rasa sosial ” jelasnya.

Menurut Taufik, imbauan itu dismapaikan bersamaan hari itu (1 November) para PNS sedang gajian. “Sehingga, momen ini cukup tepat. dan saya melihat selesai apel gabungan sudah banyak dari kita yang memberikan sumbangan,” ujarnya.

Taufik menyebutkan, pengumpulan simbangan ini dikordinir Kadis Sosial dengan menginstruksikan kepada setiap bendaharawan gaji. “Kira – kira, 5 hari ke depan jumlah sumbangan akan kita ketahui dan seterusnya disalurkan,” terangnya. (Zamharir rangkuti)
Sumber : Medan Bisnis

Comments

Komentar Anda

%d blogger menyukai ini: