Home / Seputar Madina / Atika Beri Batas Waktu, Insentif Tenaga Kesehatan Wajib Bayar Minggu Depan

Atika Beri Batas Waktu, Insentif Tenaga Kesehatan Wajib Bayar Minggu Depan

Atika Azmi Utammi Nasution, B.App.Fin, M.Fin

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Wakil Bupati Madina, Atika Azmi Utammi Nasution memberikan batas waktu pencairan insentif tenaga kesehatan.

“Warning” itu ditegaskan Atika dalam satu rapat dengan kepala Dinas Kesehatan, Direktur RSUD Panyabungan dan RSUD Husni Thamrin Natal, kemarin. Dan pernyataan ini diposting di akun pribadinya pada laman facebook, Jum’at (20/8/2021).

Atika menyatakan, banyak hal yang dibicarakan di rapat itu. Salah satunya penyaluran insentif tenaga kesehatan.

“Saya ingin memastikan hak-hak tenaga kesehatan dipenuhi secepatnya. Saya tekankan insentif yang telah diamanahkan harus sudah diterima para nakes paling lambat minggu depan,” kata Atika.

Gerak cepat dalam memberikan hak para tenaga kesehatan akan membantu kecepatan dan ketepatan pelayanan publik di bidang kesehatan. Jangan sampai para nakes yang telah berjuang di garda terdepan dalam menangani pasien, termasuk Covid-19, justru terpinggirkan. Ketika para nakes telah mendapat hak-hak mereka tentu akan menjadi tambahan motivasi dalam mengemban tugas.

“Pemberian hak-hak pelayan publik, tidak hanya kesehatan, menjadi salah satu prioritas kami. Tidak baik jasa dan tenaga orang lain kita gunakan tetapi haknya justru terabaikan,” imbuh Atika.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan di Mandailing Natal. Tetap semangat, jaga kesehatan dan jaga stamina,” pungkasnya.

Editor: Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: