Home / Seputar Madina / Brigjend TNI (Purn) M. Sofwat Nasution bertemu Gubsu

Brigjend TNI (Purn) M. Sofwat Nasution bertemu Gubsu

Sofwat Nasution (kiri) dan Gubsu (kanan)

MEDAN (Mandailing Online) – Bakal Calon Bupati Madina, Brigjend TNI (Purn) M. Sofwat Nasution bersilaturrahmi dengan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.

Silaturrahmi berlangsung Kamis pagi (1/8/2019) di rumah kediaman Edy Rahmayadi itu bernuasa santai, penuh tawa, dan saling bernostalgia.

Keduanya tercatat sama-sama Akmil (Akademi Militer) Angkatan 1985. Juga sangat akrab sejak di pendidikan sampai sekarang.

Menurut Sofwat Nasution, pertemuannya dengan Edy Rahmayadi hanya silaturrahmi sekaligus menyampaikan keinginan hendak maju sebagai calon bupati Mandailing Natal (Madina).

“Hanya silaturrahmi biasa saja,” katanya yang dikutip Beritahuta.com.

“Kami biasa bertemu Pak Edy Rahmayadi di Jakarta, kali ini saya datangi ke rumahnya.”

Masak pak gubernur tahu dari media atau orang lain kalau saya hendak maju di  pilkada Madina mendatang, kan tidak baik. Ini saya datangi langsung ke Medan, sebagai bukti keseriusan ingin mengabdi bagi kampung halaman,” kata Sofwat Nasution ketika ditanya mengenai kedatangannya  menemui gubernur Sumut.

Selain bertemu dengan gubernur Sumut, M. Sofwat Nasution juga bersilaturrahim dengan tokoh perantau di Medan di hari yang sama. Yakni H. Pandapotan Nasution (tokoh pemekaran Kabupaten Mandailing Natal) serta H. Maslin Batubara (pengusaha) asal Madina.

Sumber : Beritahuta

Editor : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: