Home / Seputar Madina / Bupati Jalur Linggabayu, Atika Jalur Batangtoru

Bupati Jalur Linggabayu, Atika Jalur Batangtoru

Bupati Madina Ja’far Sukhairi Nasution menyerahkan beras kepada warga di Desa Kampung Sawah, Natal, Senin (20/12/2021).

PANTAI BARAT (Mandailing Online) – Menyusul terbukanya akses jalan menuju Pantai Barat Madina, bupati dan wakil bupati langsung menuju kawasan banjir terparah, Senin (20/12/2021).

Selain melakukan kordinasi langusung di lapangan, kedua pimpinan Pemkab Mandailing Natal (Madina) itu juga menyalurkan bantuan sembako dan material yang dibutuhkan warga.

Bupati Madina, Ja’far Shukairi Nasution didampingi Dandim 0212, Letkol Infantri Rooy Chandra Sihombing bergegas ke Pantai Barat.

Bantuan yang disalurkan berupa sembako, selimut, gula dan mie instan.

Plt Kabid  Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Madina, dari lokasi banjir, Senin siang mengungkap beberapa  titik longsor yang sebelumnya tidak dapat dilintasi, sudah dapat dilalui. Namun untuk menuju Kecamatan Natal siang tadi masih terhambat oleh luapan air dari sungai Batang Natal, terutama titik Desa Patiluban Hilir dan Desa Bonda Kase serta desa Kampung Sawah.

Tetapi, sejumlah desa di Natal dapat dijangkau bupati termasuk Kampung Sawah.

Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utami Nasution memantau kondisi pemukiman di Desa Setia Karya, Natal, Senin (20/12/2021).

Di sisi lain, Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utami Nasution menuju  Kecamatan Muara Batang Gadis untuk memberikan bantuan dan kordonasi langsung di lapangan.

Atika bergerak dari jalur lintas Batang Toru/Danau Siais. Dia telah mampu mencapai beberapa desa di Kecamatan Muara Batang Gadis dan Natal.

Liputan: Ismail Ojie

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: