Home / Seputar Madina / Bupati Madina Buka Acara Madina Ekspo Ekraf 2022

Bupati Madina Buka Acara Madina Ekspo Ekraf 2022

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution membuka Ekspo Ekonomi Kreatif (Ekraf) 2022 di Pelataran Masjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan, Jumat (12/8). Kegiatan ini dalam rangka semarak HUT ke-77 Kemerdekaan RI.
Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution mengatakan bahwa HUT RI Kemerdekaan RI tahun 2022 ini diselenggarakan di Kabupaten Madina dengan berbagai ragam acara setelah dua tahun vakum dari berbagai acara. “Untuk tahun 2022 ini kita melaksanakannya dengan semangat yang kuat untuk pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat dengan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ini,” ungkapnya.
Selain itu, Sukhairi menyampaikan berbagai kegiatan yang diselenggarakan Pemkab Madina. Sukhairi juga memaparkan bahwa perlu mendukung percepatan pemulihan perekonomian masyarakat dengan menyelenggarakan Ekspo Ekonomi Kreatif Tahun 2022.
“Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal harus melakukan gerak cepat mendukung pertumbuhan perekonomian masyarakat dengan menyelenggarakan berbagai event promosi, diantaranya Madina Ekspo Ekraf 2022 ini,” tutupnya.
Setelah mendengarkan puisi yang dibawakan salah seorang siswa SLB Panyabungan berjudul ‘Kami Berbeda’ dan mendapatkan aplaus meriah pengunjung. Bupati Madina itu kemudian melakukan pengguntingan pita tanda kegiatan dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini resmi dibuka.
Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.