Home / Seputar Madina / Calon Wakil Bupati, Binsar Nasution Mendaftar di Partai Demokrat

Calon Wakil Bupati, Binsar Nasution Mendaftar di Partai Demokrat

 

Binsar Nasution (baju putih) menyerahkan berkas pendaftaran kepada Sekretaris Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat Madina, Mahyuddin Nasution.

 

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – H. Binsar Nasution mendaftar di Partai Demokrat sebagai calon kepala daerah untuk Pilkada Madina 2020.

Penyerahan formulir diterima oleh Sekretaris Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat Madina, Mahyuddin Nasution, SH di sekretariat DPC Demokrat Madina, Panyabungan, Jum’at (31/1/2020).

Pendaftaran Binsar Nasution ini menandai munculnnya kader Partai Demokrat yang akan maju di Pilkada 2020. Dimana sebelum ini bakal calon kepala daerah yang mendaftar di Partai Demokrat semuanya non kader.

Usai melakukan proses pendaftaran, kepada Mandailing Online menyatakan bahwa tekad yang bulat untuk maju sebagai calon wakil bupati Madina di Pilkada 2020.

Dia menyatakan keputusannya mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati Madina ini setelah melewati berbagai pertimbangan strategis dan rangkaian komunikasi yang intens dengan berbagai pihak dan partai.

“Saya meyakini partai lebih mementingkan kadernya untuk maju di Pilkada. Dan partai tentu memiliki pertimbangan strategis karena kader yang menjabat kepala daerah akan lebih mudah melakukan komunikasi kebijakan-kebijakan pembangunan Kabupaten Madina dengan partai,” katanya.

“Oleh karena itu, saya akan menyerahkan kepada mekanisme partai untuk memilih pasangan yang tepat,” kata Binsar.

Binsar Nasution merupakan kader Partai Demokrat. Pernah menjabat anggota DPRD Madina selama 3 priode.

Selama berada di DPRD Madina, Binsar yang mantan funsionaris HMI ini termasuk politisi yang memiliki tingkat kecerdasan legislasi di lembaga legislatif itu.

Sekretaris Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat Madina, Mahyuddin Nasution, SH menjawab Mandailing Online, menyatakan pencalonan Binsar Nasution ini merupakan kebanggaan bagi Demokrat.

Menurutnya, mendaftaran Binsar Nasution ini merupakan perkembangan yang sangat urgen dalam konstlasi menyongsong Pilkada 2020.

Mengingat visi misi calon kepala daerah harus sejalan dengan 14 prioritas Partai Demokrat.

“Apabila H. Binsar berjodoh dengan Partai Demokrat, tentu sudah pasti Partai Demokrat Kabupaten Mandailing Natal akan mendukung penuh pencalonan beliau, serta Partai Demokrat tentu akan mencari kemungkinan pasangan yang tepat dalam kontestasi Pilkada 2020,” ujar Mahyuddin.

Comments

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: