Home / Berita Nasional / Djoko Susilo Penuhi Panggilan Bareskrim Polri

Djoko Susilo Penuhi Panggilan Bareskrim Polri

JAKARTA- (MO), Mantan Kepala Korps Lalu Lintas Mabes Polri Irjen Pol Djoko Susilo akhirnya pada Jumat (24/8) pagi memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri.

Jenderal bintang dua itu hadir sebagai saksi terkait penyidikan kasus dugaan korupsi pengadaan uji simulator di Korlantas Mabes Polri.

Djoko yang mengenakan safari abu-abu itu tiba di Gedung Bareskrim Mabes Polri sekitar pukul 08.55 WIB.

Ia datang didampingi 3 koleganya dengan menggunakan mobil dinas Mitsubisi Lancer bernomor polisi 12-10.

Saat dimintai komentar terkait kasus yang menjeratnya, sang jenderal enggan untuk menjawabnya.

“Alhamdulillah, sehat,” kata Djoko sambil bergegas masuk ke Gedung Bareskrim, Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (24/8).

Sebenarnya pemeriksaan terhadap Djoko sudah dijadwalkan sejak 17 Agustus lalu. Namun yang bersangkutan mengajukan permohonan penundaan sehingga permintaan keterangan sebagai saksi kasus simulator SIM itu baru terlaksana hari ini.

Meski masih berstatus sebagai saksi di Bareskrim Polri tetapi Djoko telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sejak akhir Juli lalu.

Pria yang telah dinonaktifkan dari jabatannya sebagai Gubernur Akpol itu diduga menyalahgunakan kewenangannya saat menjabat sebagai Kakorlantas Polri yang merugikan keuangan negara. (MI.eksposenews)

Comments

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: