Home / Seputar Madina / Donasi Pembelian Lahan Kebun Kelapa untuk Anak Yatim

Donasi Pembelian Lahan Kebun Kelapa untuk Anak Yatim

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Warga Desa Jambur Padangmatinggi, Kecamatan Panyabungan Utara yang tergabung dalam Peduli Anak Yatim Jambur Padangmatinggi menggelar penggalangan dana untuk pembelian lahan kebun kelapa bagi anak yatim.

Rencananya lahan kebun kelapa ini nantinya akan dikelola untuk kepentingan anak yatim di desa tersebut.

Mahdian Tamin Rangkuti selaku Humasy Peduli Anak Yatim Jambur Padangmatinggi kepada Mandailing Online menyampaikan, rencana pembelian lahan ini lahir sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim.

“Kita ingin anak-anak yatim di desa kita ini punya aset sehingga nantinya ada terus penghasilan yang bisa membantu mereka, utamanya untuk biaya sekolah,” katanya, Sabtu (8/5).

Untuk itu, Tamin menjelaskan, pihaknya berharap uluran tangan dan kedermawanan masyarakat sehingga rencana pembelian lahan tersebut bisa segera terealisasi.

“Kita sangat berharap uluran tangan masyarakat, baik yang ada di Madina maupun para perantau,” harapnya.

Untuk Anda yang ingin berpartisipasi dan berbagai rezeki dengan anak yatim bisa mengirim donasi ke nomor rekening BRI 327301030131534 a/n ALI UMAR BATUBARA atau menghubungi Ketua Panitia Fahrurrozi Dhalimunthe 081263953467, Ali Umar Batubara (Bendahara) 081267777489, dan Sekretaris Adiansyah Batubara 082163186425.

 

Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: