Home / Seputar Madina / Dua Lansia Warga Desa Sopo Batu Dapat Vaksin Door to Door Polres Madina

Dua Lansia Warga Desa Sopo Batu Dapat Vaksin Door to Door Polres Madina

Tim Vaksinasi Door to Door Polres Madina di Desa Sopo Batu.

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Dua warga lanjut usia (Lansia) Desa Sopo Batu mendapat vaksin program door to door dari  Polres Mandailing Natal (Madina) pada Selasa (26/10) kemarin.

Hal tersebut disampaikan oleh Pj. Kepala Desa Sopo Batu Usri Lubis kepada Mandailing Online di kantor Camat Panyabungan, Rabu (27/10).

Usri menyampaikan pada awalnya ada tiga lansia yang akan divaksin melalui program door to door Polres Madina. Namun, Pemerintahan Desa Sopo Batu menyiapkan empat orang.

“Tetapi akibat faktor kesehatan hanya dua orang yang mendapat vaksin,” sebutnya.

Usri mengungkapkan selain program vaksinasi door to door, Polres Madina juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya vaksinasi.

Kepala Desa mengatakan lansia yang divaksin mendapatkan bingkisan sembako dari Polres Madina.

Ia secara pribadi dan mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Madina AKBP Horastua Silalahi yang telah memilih Desa Sopo Batu sebagai salah satu target program vaksinasi door to door.

“Secara khusus kepada tim dari Polres yang sampai di Desa Sopo Batu, kami sampaikan apresiasi,” katanya.

Usri memaparkan, masyarakat Desa Sopo Batu kesulitan mendapatkan vaksin karena kondisi jalan atau pun akses transportasi ke desa yang ia pimpin sangat jauh dari kata layak.

“Oleh karena itu kita berharap agar ke depannya akses jalan menuju Desa Sopo Batu mendapat perhatian khusus dari instansi terkait,” tutupnya.

 

Peliput: Ismail Ojie

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: