Home / Seputar Madina / Fraksi Golkar Apresiasi Pengembangan Manfaat Taman Raja Batu

Fraksi Golkar Apresiasi Pengembangan Manfaat Taman Raja Batu

Arsidin Batubara

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Pameran Pembangunan di HUT Kabupaten Mandailling Natal bulan Maret nanti direncana berlokasi di Taman Raja Batu.

Pilihan Taman Raja Batu ini sebagai lokasi Pameran Pembangunan memperoleh apresiasi dari Fraksi Partai Golkar DPRD Mandailing Natal (Madina).

Selain itu, sebagian kawasan Taman Raja Batu juga telah direncanakan sebagai lokasi kantor Dinas Sosial, kantor Karang Taruna, kantor Pramuka dan kantor yang menangani penyandang disabilitas menjadikan fungsi dan keberadaan Taman Raja Batu semakin besar.

“Dan kita mengapresiasi rencana bupati itu yang mengembangkan fungsi fungsi Taman Raja Batu ke arah yang lebih luas,” kata Ketua Fraksi Golkar DPRD Madina, Arsidin Batubara didampingi anggota fraksi, Sobir Lubis menjawab Mandailing Online, Senin (17/2/2020).

Upaya Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution memperluas segmen fungsi Taman Raja Batu dinilai sebagai salah satu poin penting mengingat Taman Raja Batu kelak bukan saja sebagai lokasi pelaksanaan kegiatan seremonial OPD namun juga menjadi bagian dari lokasi perkantoran urusan publik.

Peliput : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: