Home / Seputar Madina / Fraksi Golkar Batu Korban Kebakaran Kotasiantar

Fraksi Golkar Batu Korban Kebakaran Kotasiantar

Sobir Lubis didampingi Bendahara Fraksi Golkar Zubaida Nasution dan unsur DPD Golkar Madina menyerahkan bantuan kepada perwakilan keluarga korban kebakaran

 

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Fraksi Partai Golkar DPRD Madina menyalurkan bantuan kepada para keluarga korban kebakaran di Kelurahan Kotasiantar, Panyabungan.

Penyerahan bantuan diwakili oleh Sekretaris Fraksi Golkar, Sobir Lubis,SH dan Bendahara Fraksi Golkar Zubaidah Nasution, S.sos, Sabtu (16/11/2019) di lokasi bekas kebakaran.

Bantuan yang disalurkan berupa material bangunan meliputi kayu sebanyak 2 kubik, viber serta 20 sak semen.

Sobir Lubis kepada keluarga korban menyampaikan titip salam dari Ketua Fraksi Golkar Arsidin Batubara maupun unsur pimpinan di DPD Partai Golkar Madina terutama H. Aswin Parinduri, SH dengan ucapan turut prihatin dalam musibah kebakaran tersebut.

Semoga keluarga yang ketibaan musibah memiliki semangat dan ketabahan serta memperoleh rahmat dari Allah SWT.

Di sisi lain Sobir Lubis menyatakan akan senantiasa konsisten mengupayakan bagaimana bantuan terus mengalir kepada keluarga korban kebakaran.

Kebakaran di Kotasiantar yang terjadi Selasa dini hari lalu menghanguskan 9 unit rumah. Tidak ada korban jiwa, namun mayoritas keluarga tak mampu menyelamatkan barang-barang.

 

Peliput : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: