Home / Berita Sumut / Golkar Belum Niat Ganti Syamsul

Golkar Belum Niat Ganti Syamsul


Medan, Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya (DPP Partai Golkar) belum berniat mengganti Ketua Dewan Pimpinan Daerah I Partai Golongan Karya Sumatera Utara (DPD I Partai Golkar Sumut) Syamsul Arifin.

Hal itu ditegaskan Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie usai membuka Rakerda II Partai Golkar Sumut di Hotel Polonia, Medan, Sabtu (27/11/2010). Rakerda akan belangsung selama dua hari, Sabtu-Ahad (27-28/11/2010) di Hotel Polonia, Medan.

Disebutkan, DPP Golkar masih menunggu hasil keputusan permasalahan hukum mantan Bupati Langkat yang kini Gubernur Sumatera Utara Syamsul Arifin yang ditetapkan menjadi tersangka kasus korupsi APBD Kabupaten Langkat Tahun 2000-2007, dengan kerugian negara sebesar Rp 102 miliar.

“Sekarang ini kasusnya masih dalam proses penyidikan Komisi Pemberantasan Korupsi di Jakarta, jadi kita tunggulah,” kata orang nomor satu di Golkar ini yang biasa disapa Ical.

Ical menambahkan, selama proses pemeriksaan di KPK, Syamsul didamping Tim Penasihat Hukum Golkar.

“Jadi saya belum bisa berkomentar lebih jauh tentang status Syamsul Arifin yang kini sedang dalam proses pemeriksaan di KPK,” ujarnya.

DPP Golkar, imbuh Ical, akan terus memantau kasus Syamsul. Dan sampai saat ini Syamsul masih tetap Ketua Golkar Sumut. (BS-021)
Sumber : Berita Sumut

Comments

Komentar Anda

%d blogger menyukai ini: