Home / Seputar Madina / Golkar dan PT. Karya Muda Kerjasama Penyemprotan Disinfektan di Siabu

Golkar dan PT. Karya Muda Kerjasama Penyemprotan Disinfektan di Siabu

SIABU (Mandailing Online) – Turut menghempang Covid-19, DPD Partai Golkar Madina kerjasama dengan PT. Karya Muda Nasional melakukan penyemprotan disinfektan di kawasan Kecamatan Siabu.

Kegiatan penyemprotan dipimpin langsung Sekretaris DPD Partai Golkar Madina, Erwin Efendi Nasution yang juga Wakil Ketua DPRD Madina.

Juga turut serta anggota DPRD Madina dari Partai Golkar, Arsidin Batubara, Zubaidah Nasution dan Sobir Lubis.

Pihak PT. Karya Muda Nasional berperan menyediakan mobil tangki penyemprot plus petugasnya dalam kegiatan penyemprotan itu.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang AMP dan konstruksi jalan, PT Karya Muda memiliki mobil penyemprot yang selama ini digunakan untuk pekerjaan konstrksi badan jalan.

Direktur PT. Karya Muda, Hendri K Sahbana menjawab Mandailing Online menyatakan pihaknya merasa terpanggil serta memiliki kewajiban dalam upaya apapun yang dibutuhkan dalam menghempang sebaran virus Corona atau Covid-19 di Madina.

Selain penyemprotan disinfektan, Golkar juga menyumbangkan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) kepada tim medis di posko Sihepeng perbatasan Madina-Tapsel.

Tim di posko itu bekerja melakukan pemeriksaan secara siang malam kepada setiap orang yang masuk ke Madina dari arah Tapanuli Selatan dalam upaya menyetop sebaran Covid-19.

Bantuan ini merupakan gerakan kemanusiaan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Madina yang bertajuk Golkar Peduli Covid-19.

Bahan-bahan APD yang disumbangkan meliputi masker, pakaian, hand sanitizer serta vitamin yang dibutuhkan tim medis menjalankan tugas tugas pemeriksaan.

Zubaidah Nasution berperan penting di kegiatan bantuan di kawasan ini karena merupakan basis pemilihannya.

Peliput : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: