Home / Seputar Madina / Golkar Harus Menghadirkan Politik yang Beradab

Golkar Harus Menghadirkan Politik yang Beradab

Ketua DPP Partai Golkar H. Aswin Parinduri Saat Memberikan Sambutan.

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Usia Partai Golkar yang sudah mencapai 57 tahun harus bisa menjadi pelopor hadirnya politik beradab. Politik yang mementingkan kemaslahatan masyarakat daripada pribadi.

Hal itu disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Mandailing Natal (Madina) H. Aswin Parinduri saat memberikan sambutan pada acara Tasyakuran HUT ke-57 Partai Golkar, Sabtu (30/10).

Aswin mengungkapkan keberhasilan Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto menjaga kesolidan partai harus menjadi contoh bagi setiap kader, terkhusus di Madina.

“Keberhasilan Pak Airlangga menyatukan faksi-faksi yang sempat muncul di partai harus menjadi contoh bagi setiap kader agar terus menjadi kesolidan, terutama buat kita di Madina,” sebutnya.

Aswin menegaskan medan politik tidak pernah mudah. Bahkan kebaikan yang telah diperbuat seringkali dipandang buruk oleh orang lain.

“Namun, itu tidak boleh membuat kita berlaku buruk. Sebagai kader Golkar kita harus tetap mengutamakan adab di medan politik yang tidak pernah mudah ini,” pesannya.

Aswin menambahkan dengan usia yang sudah 57 tahun, Partai Golkar telah melewati berbagai situasi. Artinya, kader-kader Golkar itu adalah orang-orang tangguh yang selalu siap dalam posisi apa pun.

Tasyakuran HUT ke-57 Partai Golkar di Madina digelar secara sederhana di tempat wisata Silangitkoi Hutasiantar, Panyabungan.

Terlihat hadir Ketua DPD Golkar Madina H. Aswin Parinduri, Sekretaris Erwin Efendi Nasution, anggota fraksi Partai Golkar Madina, anggota KPPG, anggota AMPG, dan beberapa kader lainnya.

 

Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: