Home / Seputar Madina / Jelang Tasyakuran, DPD Golkar Madina Berbagi Rezeki dengan Masyarakat

Jelang Tasyakuran, DPD Golkar Madina Berbagi Rezeki dengan Masyarakat

DPD Golkar Madina Menyerahkan Bantuan Sembako kepada Sopir Becak Bermotor.

DALAN LIDANG (Mandailing Online) – Menjelang tasyakuran ulang tahun ke-57 Partai Golkar, DPD Golkar Madina (Mandailing Natal) berbagi rezeki dengan masyarakat di Desa Pidoli Lombang dan Dalan Lidang, Panyabungan.

Giat berbagi rezeki ini dimulai dengan salat Subuh berjamaah di Masjid Al-Abshor Aek Galoga dilanjutkan pembagian bingkisan sarapan kepada jamaah.

Usai sarapan bersama, pengurus DPD Golkar Madina bergerak menuju pasar pagi di Pidoli Lombang. Di pasar tradisional ini DPD Golkar Madina membagikan nasi bungkus kepada pedagang dan masyarakat yang datang berbelanja.

Tidak hanya itu, sebagai upaya mendorong daya beli DPD Golkar Madina turut serta berbelanja di pasar tersebut.

Tokoh Masyarakat Pidoli Lombang Asrin Lubis menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran DPD Golkar Madina di Pidoli Lombang.

“Kita ucapkan terima kasih kepada Golkar Madina yang hadir di pasar tradisional pagi ini. Mudah-mudahan hal seperti ini terus berlanjut karena akan sangat membantu pedagang di pasar ini,” ucapnya.

DPD Golkar Madina Berbelanja di Pasar Tradisional Pidoli Lombang.

Selepas kegiatan di pasar Pidoli, DPD Golkar Madina langsung menuju Dalan Lidang, tepatnya di Simpang STAIN. Di titik ini dilakukan pembagian sembako kepada para sopir becak bermotor (betor).

Sekretaris DPD Partai Golkar Madina Erwin Efendi Nasution menjelaskan kegiatan ini dalam rangka ulang tahun ke-57 Partai Golkar.

“Dalam rangka HUT ke-57 Golkar, kita di Mandailing Natal menyelenggarakan beberapa kegiatan. Pada hari ini kita melaksanakan beberapa kegiatan seperti salat subuh berjamaah, pembagian nasi di pasar pagi Pidoli dan belanja di sana sebagai upaya mendorong daya beli,” paparnya.

Erwin menyampaikan DPD Partai Golkar Madina mengajak seluruh kader partai untuk berbagai dan membantu masyarakat di tengah pandemi.

Wakil Ketua DPRD Madina ini mengatakan puncak acara HUT Golkar di Madina akan dilaksanakan siang ini, Sabtu (30/10) di Silangit Koi Hutasiantar, Kelurahan Kotasiantar, Panyabungan.

Untuk diketahui, berbagi dengan masyarakat tidak hanya dilakukan Partai Golkar dalam rangka ulang tahun. Tahun lalu, pada awal-awal kemunculan Covid-19 di Madina, seluruh anggota Fraksi Partai Golkar menyumbangkan 3 bulan gaji untuk membantu masyarakat terdampak pandemi.

 

Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: