Home / Seputar Madina / Golkar Madina Dukung Ijeck Cagubsu 2024

Golkar Madina Dukung Ijeck Cagubsu 2024

Ketua DPD Partai Golkar Madina H. Aswin Parinduri.

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – DPD Partai Golkar Mandailing Natal (Madina) menyatakan siap memberi dukungan kepada Musa Rajekshah untuk maju sebagai calon gubernur Sumatera Utara (Cagubsu) pada pemilu tahun 2024.

Dukungan itu langsung disampaikan Ketua DPD Golkar H. Aswin Parinduri di sela-sela koordinasi persiapan penyambutan kedatangan Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah, ke Madina, Senin (22/8).

“Golkar Madina tentu sangat mendukung Pak Ijeck yang notabene Ketua DPD Golkar Sumut untuk maju sebagai calon gubernur pada 2024 nanti,” katanya di kantor DPD Golkar Madina, Desa Pidoli Lombang, Panyabungan.

Aswin menilai, Ijeck merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Sumut di periode pemerintahan berikutnya.

“Pak Ijeck ini akrab dengan semua golongan masyarakat dan punya jiwa kepemimpinan yang baik,” ujarnya.

Aswin menambahkan, Musa Rajekshah juga merupakan sosok yang sangat akrab dengan kaula muda atau milenial. Selain itu, Ketua Karate Do Tako Sumut itu dipandang mengerti dengan kondisi masyarakat karena rajin turun secara langsung.

“Pak Ijeck ini sering berbaur dengan masyarakat. Mendengarkan cerita dan keluh kesah mereka, ini menandakan beliau sosok yang peduli,” terang Aswin.

“Pak Ijeck juga sangat dekat dengan para pemuka agama, bukan cuma Islam. Dalam hemat kita ini merupakan salah satu modal kuat seorang pemimpin di tengah pluralisnya masyarakat Sumut,” imbuhnya.

Aswin pun menegaskan sangat yakin Sumatera Utara bisa lebih maju di bawah kepemimpinan Ketua Taekwondo Sumut ini nantinya.

“Kita sangat yakin dengan berbagai bekal kepemimpinan yang beliau miliki Sumatera Utara akan lebih baik dari sisi pembangunan, sumber daya manusia, maupun ekonomi,” terangnya.

“Patut diingat, Pak Ijeck sangat consern dengan UMKM yang merupakan tulang punggung perekonomian,” ungkapnya mengakhiri.

 

Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: