Home / Seputar Madina / Gubsu Terkesan Hanya Butuh Tepuk Tangan

Gubsu Terkesan Hanya Butuh Tepuk Tangan

Kanan ke Kiri: Ketua Fraksi Golkar Arsidin Batubara, Sekretaris Fraksi Sobir Lubis, dan Bendahara Fraksi Zubaidah Nasution

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Fraksi Partai Golkar DPRD Mandailing Natal (Madina) meminta Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi untuk tidak bertindak seperti anak TK dan terkesan hanya butuh tepuk tangan.

“Gubsu jangan seperti anak TK yang tidak bisa dikritik dan hanya butuh tepuk tangan,” ujar Ketua Fraksi Arsidin Batubara ketika dimintai keterangan terkait statemen Gubsu yang menyebut Partai Golkar tidak mendukung pembangunan.

Lebih lanjut Arsidin menyampaikan, sejak berdiri sampai hari ini Partai Golkar tidak pernah menghambat pembangunan dan justru menjadi bagian dalam menyukseskan pembangunan.

“Secara doktrin saja jelas Golkar adalah partai yang sangat pro-pembangunan dan semua orang insyaallah paham dengan itu,” ujar Ketua BSN Partai Golkar Madina ini, Kamis (18/8).

Arsidin yang ditemui di ruang fraksi Partai Golkar Madina sangat menyayangkan ucapan Gubsu Edy yang terkesan menjustifikasi partai berlambang Pohon Beringin itu tidak mendukung pembangunan.

“Kita menilai statement tersebut sangat tendensius, emosional, dan syarat kepentingan,” ujarnya.

Legislator 3 (tiga) periode ini mengatakan, kader-kader Golkar di bawah sangat keberatan dengan statement tersebut dan segera meminta Gubernur untuk melakukan klarifikasi terbuka.

Arsidin menjelaskan, kritik kader Golkar terkait program pembangunan infrastruktur senilai 2,7 triliun yang dilakukan berdasarkan tahun jamak tidak serta-merta menjadi alasan menuduh Partai Golkar tidak mendukung pembangunan.

“Sebagai negara nemokrasi kritikan itu justru harus dimaknai sebagai vitamin dalam proses kebijakan pembangunan itu sendiri,” pungkasnya.

 

Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: