Home / Seputar Madina / Imran Khaitamy Siap Calon Bupati Madina

Imran Khaitamy Siap Calon Bupati Madina

As Imran Khaitamy Daulay, SH

 

PANYABUNGAN (Mandailing Online) : Menjelang Pilkada Madina, muncul nama Imran Khaitami Daulay, SH yang siap maju sebagai calon bupati Madina.

“Bila masyarakat meminta dan Allah menghendaki, kenapa tidak, saya siap,” kata Imran di Panyabungan, Madina sebagaimana dikutip MohgaNews, Rabu (3/7/2019).

Imran adalah mantan ketua DPRD Mandailing Natal (Madina) periode 2009-2014. Juga pernah menjabat Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Madina, dan saat ini ia masuk di jajaran pengurus DPD Partai Golkar Sumatera Utara. Saat ini anggota DPRD Madina 2014-2019 dari Partai Golkar.

Imran juga mantan jurnalis. Pernah mejadi wartawan Jawa Pos Grup dan wartawan di Harian Portibi.

Menjawab wartawan, Imran menjelaskan, salah satu motivasinya maju di Pilkada Madina dikarenakan melihat kondisi pembangunan daerah saat ini.

“Tidak terlepas dari kondisi pembangunan daerah kita sekarang ini, terasa lamban dan kurang menyentuh pada upaya menjawab dan memberi solusi terhadap permasalahan masyarakat dalam berbagai sektor. Seperti ekonomi, pendidikan, kesehatan, infrastruktur jalan sentra produksi dan sebagainya,

“kondisi ini sangat paradok, dengan potensi kekayaan SDA dan SDM yang kita miliki. Ini yang menjadi tantangan tersendiri bagi saya sehingga ingin mendedikasikan diri bagi kemajuan Madina lewat Pilkada nantinya,” ujarnya.

Ia menambahkan, semangat berdemokrasi harus terus digulirkan semua pihak guna mencari pemimpin daerah yang benar-benar berkualitas dan mempunyai gagasan yang terbaik untuk daerah.

“Yang penting bagi saya adalah semangat kita semua untuk mendorong dan mendukung setiap figur berkualitas untuk berkompetisi dalam Pilkada nanti. Dan, memastikan yang terpilih adalah yang terbaik, serta tidak membiarkan proses Pilkada berjalan begitu saja tanpa dikawal dengan cerdas,” tambahnya.

Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Madina dijadwalkan akan mulai September 2019.

 

Sumber : MohgaNews

Editor : Dahlan  Batubara

 

Comments

Komentar Anda

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: