Home / Berita Sumut / Jelang Peresmian UKK Imigrasi Madina, Bupati Jamu Kakanwil Kemenkumham Sumut

Jelang Peresmian UKK Imigrasi Madina, Bupati Jamu Kakanwil Kemenkumham Sumut

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Jelang peresmian Unit Kerja Kantor (UKK) Imigrasi Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Bupati H. M. Ja’far Sukhairi Nasution menjamu Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sumatera Utara (Sumut) Imam Suyudi, Selasa (25/1) malam.

Jamuan makan malam yang dilaksanakan di pendopo rumah dinas Bupati ini turut dihadiri Wakil Bupati Atika Azmi Utammi Nasution, Sekdakab Gozali Pulungan, Ketua TP PKK Ny. Eli Maharani, unsur Forkopimda, kepala OPD di lingkungan Pemkab Madina, tokoh masyarakat H. Khoiruddin Nasution, dan beberapa undangan.

Adapun agenda utama kedatangan Suyudi dan Plt. Kepala Divisi Keimigrasian Betmi Humiras Purba ke Bumi Gordang Sambilan untuk meresmikan UKK Imigrasi Madina di Mompang Julu, Kecamatan Panyabungan Utara.

Peresmian kantor imigrasi tersebut direncanakan akan dilaksanakan Rabu (26/1) besok.

Dengan diresmikannya kantor tersebut warga Madina tidak perlu lagi menempuh perjalanan jauh ke Sibolga seperti selama ini.

Keberadaan kantor ini akan mengefisienkan waktu dan biaya yang dikeluarkan oleh masyarakat untuk mengurus dokumen perjalanan ke luar negeri, termasuk haji.

Berdasar catatan, selama ini warga Kabupaten Madina yang mengurus paspor ke Sibolga mencapai 7.000 orang per tahun.

 

Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: