Home / Seputar Madina / Kadis Pendidikan Madina: Sultan Sakit Akibat Konsumsi Makanan Kadaluarsa

Kadis Pendidikan Madina: Sultan Sakit Akibat Konsumsi Makanan Kadaluarsa

Kadis Pendidikan Madina Arbiuddin Harahap menjenguk Sultan, Jum’at (21/1/2022)

PANYABUNGAN BARAT (Mandailing Online) – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal, Arbiuddin Harahap menjenguk M.Sultan, siswa SD 116 Percontohan, Kelurahan Longat, Kecamatan Panyabungan Barat, Jumat, (21/1/2022)

Sultan jatuh sakit usai mengkonsumsi jajanan yang diduga kadaluarsa diberikan oleh pihak sekolah.

Peristiwa yang dialami Sultan ini  mendapat perhatian serius dari  Arbiuddin karena Sultan masih berbaring lemah di rumahnya, walaupun saat ini kondisinya telah membaik.

Arbi yang didampingi istrinya Evina dan Plt Camat Panyabungan Barat, Raja Hidayat saat menjenguk Sultan.

Kepada wartawab, Arbi menjelaskan bahwa tujuannya datang menjenguk Sultan tiada lain ingin melihat langsung kondisi Sultan yang ramai dipemberitaan karena mengkonsumsi jajanan kadaluarsa yang diberikan oleh pihak sekolah

Arbi menegaskan bahwa Sultan sakit bukan akibat vaksinasi covid-19, melainkan karena mengkonsumsi jajanan yang kadaluarsa.

Dia berharap agar faktor sakitnya Sultan tidak dibelokkan opini-opini dugaan yang tak berdasar yang bisa berdampak buruk bagi keberhasilan vaksinasi yang dicanangkan pemerintah Indonesia.

“Saya berharap kepada kita semua, dan juga rekan-rekan media agar peristiwa sakitnya Sultan ini jangan kita plintir karena vaksin, agar tidak melebar sehingga anak-anak kita nanti takut untuk divaksin, ini murni karena salah konsumsi makanan” ucap Arbi.

Sementara itu Plt Camat Panyabungan Barat, Raja Hidayat menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan dan kepedulian yang dilakukan Kadisdik Madina beserta istri.

“Saya selaku Camat mewakili keluarga Panyabungan Barat mengucapkan rasa terimakasih atas kunjungan yang dilakukan oleh bapak Kadisdik Madina, mudah-mudahan ini membawa motivasi bagi anak kita Sultan untuk semangat kembali dan bisa keaktifitas semula” ucap Raja.

Editor: Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: