Home / Seputar Madina / Muscam Golkar Panyabungan, Rifai Terpilih Secara Aklamasi

Muscam Golkar Panyabungan, Rifai Terpilih Secara Aklamasi

Muhammad Rifai Nasution (2 dari Kanan) Terpilih Secara Aklamasi Memimpin PK Golkar Panyabungan/Roy Adam.

KOTASIANTAR (Mandailing Online) – Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golongan Karya (Golkar) Panyabungan yang diselenggarakan di Wisata 3 Dimensi Silangitkoi Hutasiantar, Panyabungan pada Jumat (21/1) menetapkan Muhammad Rifai Nasution sebagai ketua terpilih.

Rifai yang terpilih secara aklamasi akan memimpin kepengurusan Golkar Panyabungan periode 2020-2025. Rifai akan didampingi Muslih Nasution sebagai sekretaris dan Suaidah Nasution (Bendahara).

Sesuai berita acara yang dibacakan Wakil Ketua MPO Golkar Madina Khoirul Anwar Siregar ada dua calon yang mengambil formulir pendaftaran, tapi hanya satu yang mengembalikan formulir dan memenuhi syarat dukungan.

“Sesuai tatib (tata tertib) Partai, maka ketua terpilih PK Kecamatan Panyabungan periode 2020-2025 terpilih secara aklamasi yaitu Saudara Muhammad Rifai Nasution,” katanya.

Sementara itu Ketua PK Golkar Panyabungan periodenya sebelumnya Sobir Lubis menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan memimpin Golkar Kec. Panyabungan.

Dalam laporannya, Sobir mengungkapkan peserta Muscam telah sesuai dengan AD/ART Partai Golkar.

“Peserta yang hadir adalah para pengurus desa dan kelurahan di Kecamatan Panyabungan sesuai dengan AD/ART Partai,” sebutnya.

Sobir berharap di tangan ketua terpilih Golkar lebih maju dan bisa memberikan sumbangsih bagi masyarakat, khususnya Kecamatan Panyabungan.

“Saya harap di tangan ketua terpilih Golkar lebih berjaya dan tugas-tugas partai dan sumbangsih kepada masyarakat lebih ditingkatkan,” harapnya.

Sekretaris Golkar Madina Erwin Efendi Nasution Menyerahkan Pataka Partai kepada Ketua PK Panyabungan Terpilih/Roy Adam.

Sekretaris Partai Golkar Mandailing Natal (Madina) Erwin Efendi Nasution dalam arahannya menginstruksikan ketua terpilih untuk segera membentuk kepengurusan di tingkat kecamatan dan merevitalisasi pengurus desa dan kelurahan.

“Ada banyak program partai yang menunggu Saudara Ketua Terpilih. Untuk itu kami dari DPD meminta Saudara agar segera membentuk kepengurusan dan merevitalisasi pengurus desa dan kelurahan,” katanya.

“Kami memberikan Saudara waktu 7 hari kerja untuk membentuk kepengurusan sehingga bisa segera dikeluarkan SK-nya. Kemudian, tugas Saudara mengibarkan bendera Golkar lebih banyak di kecamatan ini,” lanjutnya.

Ketua PK Golkar Panyabungan terpilih M. Rifai Nasution mengaku akan memenuhi tanggung jawab dan tugas sebagai kader dan ketua Golkar Kecamatan Panyabungan.

Acara yang berlangsung usai Salat Jumat ini dihadiri Sekretaris DPD II Golkar Madina Erwin Efendi Nasution, Ketua AMPG yang juga Wakabid Pemuda dan Olahraga Sobir Lubis, Wakil Ketua MPO Khoirul Anwar Siregar, Wakabid Pemberdayaan Desa Abdul Halim Nasution, ketua dan pengurus desa dan kelurahan di Kecamatan Panyabungan.

 

Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: