Home / Seputar Madina / Kesbangpol Madina Peringati HUT Dharma Wanita

Kesbangpol Madina Peringati HUT Dharma Wanita

 

Usai peringatan HUT Dharma Wanita

 

PANYABUNGAN – Dihadiri Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol), pengurus serta anggota DWP Unit Bakesbangpol Madina memperingati HUT Dharma Wanita sekaligus arisan bulanan, Jumat (13/12/2019).

Dalam arahannya Ketua DWP Bakesbangpol menekankan tentang pentingnya silaturrahmi sesama pengurus/anggota DWP karena bisa merekatkan semangat persaudaraan, persatuan dan kesatuan dan jika hal ini terpelihara niscaya akan bisa mendukung pencapaian visi misi Pemkab Madina dalam berbagai sektor pembangunan.

Selain itu juga diharapkan agar kegiatan rutin kedepannya nanti dapat lebih ditingkatkan lagi dgn program kerja yang inovatif guna mendukung kinerja para suami yang bekerja sebagai ASN di Bakesbangpol.

Sementara itu Kaban Kesbangpol Madina M.Amin Nasution,S.Sos mengucapkan terimakasih atas kegiatan rutin Dharma Wanita Persatuan Bakesbangpol ini dimana acaranya selain arisan bulanan juga dirangkai dengan peringatan HUT Ke 20 Dharma Wanita Persatuan.

Ini tentu saja saya apresiasi positif karena dengan moment HUT tentu saja pengurus dan anggota DWP Bakesbangpol dapat semakin memahami tugas, pokok, dan fungsi DWP seraya berharap untuk kedepannya nanti arisan bulanan yang akan datang jangan monoton, kembangkan inovasi, dan kreatifitas sehingga bisa lebih menarik lagi untuk diikuti pengurus dan anggota DWP lainnya.

“Apa yg kita lakukan hari ini membuat saya terkejut dan ternyata sangat mengesankan, menarik, dan penuh dengan ragam kegiatan yang untuk pertama kalinya banyak yang hadir para pengurus dan anggota DWP Bakesbangpol. Untuk pertama kalinya DWP Bakesbangpol membuat acara di luar kantor yakni di D’Urban Cafe Panyabungan, sebuah cafe baru yang berada di seputaran Kota Panyabungan,”ujarnya.

Di tengah acara berlangsung, Kaban Kesbangpol dikejutkan dengan hadirnya kue ulang tahun yang diperuntukkan kepada Kaban Kesbangpol yang satu hari sebelumnya memasuki pertambahan usia sehingga acara semakin heboh dengan nyanyian selamat ulang tahun acara berlangsung meriah dan penuh dgn canda tawanya dalam memeriahkan perigatan HUT ke 20 Darma Wanita Kabupaten Mandailing Natal pada tahun 2019.

Ny Mukhtar Nasution panitia pelaksana acara ini menyebut bhawa suprise bagi Kaban Kesbangpol Madina di tengah-tengah acara yang berlangsung merupakan bukti kekompakan, kekeluargaan dan persaudaraan seluruh personil Aparatur Sipil Negara di kantor Bakesbangpol. “Iya ini kita desain tanpa sepengetahuan Pak Kaban, makanya surprise dan membuat suasana semakin meriah dan penuh dengan kegembiraan,” sebutnya.

Adapun thema kegiatan yakni,“Dengan peringatan HUT ke 20 Dharma Wanita Persatuan, kita tingkatkan optimalisasi peran dan fungsi organisasi sebagai mitra strategis pemerintah dalam mendukung program pembangunan Kabupaten Madina,”ucap Ny Mukhtar Nasution. (Sb/Mn)

Comments

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: