Home / Berita Sumut / Seputar Tapsel / Muhammad Yusuf Dilantik Jadi Kadis PMD Tapsel

Muhammad Yusuf Dilantik Jadi Kadis PMD Tapsel

Pelantikan pejabat oleh Bupati Tapsel Syahrul Pasaribu

SIPIROK (Mandailing Online)  Muhammad Yusuf, SP dilantik menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kabupaten Tapanuli Selatan, Kamis (9/8/2018).

Pelntikan dilakukan Bupati Tapanuli Selatan, Syahrul M. Pasaribu di Aula Lantai satu Kompleks Pemerintahan Perkantoran Bupati Tapanuli Selatan Sipirok.

Bersasamaan, juga dilantik dua pejabat pimpinan pratama lainnya yaitu Abadi Siregar, ST.MT  untuk jabatan Pj. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Ongku Muda Atas, SE. MM sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan.

Pelantikan juga bersamaan dengan 19 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan, diantaranya Drs. Inganan Dalimunthe sebagai Kabag Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan; Ir. Irwansyah Harahap Sekretaris Bappeda dan Ajam Hasibuan,SH sebagai Pj. Sekretaris pada Badan Kesbangpol.

Dalam sambutannya, bupati mengingatkan bahwa menjadi pejabat itu tidak semakin mudah. “Untuk itu saya mengajak kepada pejabat yang baru dilantik agar segera melakukan penyesuaian dan konsolidasi terhadap tupoksi masing-masing supaya tugas-tugas dapat dilaksanakan secara efektif dan efisien demi peningkatan kepada pelayanan masyarakat, “ujarnya.

Peliput : hamsah Simanjuntak

Editor : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: