Home / Berita Nasional / Naposo Bulung di Aceh Galang Dana Untuk Banjir Sidimpuan dan Madina

Naposo Bulung di Aceh Galang Dana Untuk Banjir Sidimpuan dan Madina

relawan dari Naposo Nauli Bulung Tabagsel di Aceh sedang menghitung uang dalam aksi penggalangan daba bagi koban banjir du Sidimpuan dan Madina

ACEH (Mandailing Online) – Naposo Nauli Bulung Tapanuli Bagian Selatan yang berada di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam melakukan penggalangan dana untuk korban banjir bandang Kota Padang Sidimpuan dan Mandailing Natal.

Penggalangan dana ini dilaksanakan di beberapa titik di Kota Banda Aceh sejak 29 Maret hingga 1 April 2017 dan akan disalurkan di beberapa titik banjir Padang Sidimpuan dan Mandailing Natal.

“Nanti Kita akan salurkan ke beberapa titik banjir yang ada di kota Padang Sidimpuan dan Mandailing Natal, masalah tempat penyaluran akan terus kita pantau dulu dimana lokasi yang sangat membutuhkan dan apa yang kebutuhan mendesak yang diperlukan” kata Ketua Naposo Nauli Bulung Tabagsel Aceh Erwin Dalimunthe di dampingi wakilnya Iskandar Muda Hasibuan.

Sementara itu, Pembina Naposo Nauli Bulung, Syakir Daulay sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Naposo Nauli Bulung untuk menggalang dana dalam membantu korban banjir.

Naposo Naulia Bulung Tabagsel di Banda Aceh di sela aksi penggalangan dana

“Kita mengapresiasi adek adek Naposo Nauli Bulung Tabagsel Aceh, dibawah kepemimpinan Erwin Dalimunthe dan Iskandar Muda Hasibuan, NNB Tabagsel Aceh yang baru berumur 2 tahun sudah menunjukkan eksistensinya di level daerah tabagsel,” kata Syakir Daulay yang juga Pendiri Naposo Nauli Bulung Tabagsel di Aceh.

Masih kata Syakir, Penggalangan dana ini akan berkoordinasi dengan organisasi lain yang ada di Provinsi Aceh

“Penggalangan Dana ini Naposo Nauli Bulung insyaAllah akan berkoordinasi dengan orang kami di Persatuan Sosial dan Pengajian Keluarga Tapanuli sebagai bentuk kekompakan keluarga besar Tapanuli di Provinsi Aceh,” ujar Syakir.

Sebelumnya, banjir bandang menerjang sejumlah kawasan di Kabupaten Madina dan Kota Padang Sidimpuan, Minggu (26/3/2017) menewaskan beberapa warga dan menghanyutkan sejumlah rumah penduduk.

 

Sumber : Naposo Bulung Tabegsel di Aceh

Editor : Dahlan Batubara

 

 

Comments

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: