Home / Seputar Madina / Paripurna Istimewa HUT ke-77 RI

Paripurna Istimewa HUT ke-77 RI

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar rapat paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, di Aula DPRD Madina, Selasa (16/8). Kegiatan ini terkait peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.
Rapat paripurna yang digelar secara hybrid ini dipimpin oleh Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis dan dihadiri Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution, Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution, Kapolres Madina AKBP HM Reza CAS, Pabung Madina Mayor Inf. David Sidabutar, Kajari Madina Novan Hadian, Kepala Pengadilan Negeri Arief Yudianti, Ketua Pengadilan Agama Hasanuddin Hasibuan, pimpinan OPD, dan anggota DPRD lainnya.
Dalam sambutannya, Erwin mengajak seluruh masyarakat Madina mematuhi protokol kesehatan dan selalu bermunajat kepada Allah SWT agar negara Indonesia, khususnya Madina, cepat pulih dari pandemi Covid-19. “Kami mengajak semuanya untuk mematuhi protokol kesehatan dan bermunajat kepada Allah SWT agar negara kita ini cepat pulih dan cepat menjalankan hidup normal,” kata Erwin.
Erwin menyampaikan jajaran Forkopimda Madina merasa bangga dan terus mendukung Bupati dan Wakil Bupati Madina atas pelaksanaan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. “Dimana kegiatan seperti ini, selama dua tahun sudah tidak dilaksanakan karena virus Corona yang melanda negeri kita,” lanjutnya.
Dengan mengucapkan bismillah, Erwin membuka rapat paripurna secara resmi dan terbuka untuk umum. Kemudian, Erwin mengajak seluruh tamu mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Jokowi.
Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.