Home / Seputar Madina / Partai Berkarya Dipastikan 1 Kursi Dari Dapil Madina 4

Partai Berkarya Dipastikan 1 Kursi Dari Dapil Madina 4

Onggara Lubis : Terimakasih Kepada Masyarakat Pantai Barat

Ketua DPD Partai Berkarya Madina, Onggara Lubis (kiri) dan Maharuddin (kanan).

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Partai Berkarya dipastikan memperoleh satu kursi di Dapil Madina 4 untuk DPRD Mandailing Natal.

Oleh karena itu, Ketua DPD Partai Berkarya Mandailing Natal, Onggara Lubis mengucapan terimakasih kepada masyarakat Pantai Barat Madina yang telah memberi amanah kepada Maharuddin dai Partai Berkarya pada Pemilu Legislatif 2019.

Maharuddin atau lebih akrab dengan sapaan Umpan dipastikan memperoleh kursi ke-8 untuk dapil 4 yang meliputi Kecamatan Natal, Muara Batang Gadis, Sinunukan, Batahan.

“Dengan mengucap syukur yang tiada terhingga kepada Allah SWT, alhamdulillah setelah melalui perjuangan selama kurang lebih 8 bulan, pada hari ini, Jum’at tanggal 3 Mei 2019, setelah penghitungan secara manual di KPU Madina, Partai Berkarya Mandailing Natal Dapil 4 telah diberikan amanah oleh masyarakat Pantai Barat Madina kepada nama Muharuddin,” kata Onggara Lubis, Jum’at (3/5/2019) di sekretariat DPD Partai Berkarya Madina, Panyabungan.

“Semoga kedepan Partai Berkarya akan lebih maksimal menjalankan tugasnya sebagai partai yang ikut berpartisipasi dalam medukung pembangunan di Madina,” imbuhnya.

Onggara juga atas nama seluruh pengurus DPD Partai Berkarya Mandailing Natal mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Madina secara umum yang telah memberikan suara kepada partai itu.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran panitia Pemilu, mulai dari tingkat TPS, PPS, PPK hingga KPU Madina yang telah bekerja keras menyelenggarakan Pemilu 2019 sehingg terlaksana dengan sukses.

Tak lupa ucapan terimakasihnya kepada pihak Bawaslu, Panwas Kecamatan, kepolisian dan TNI yang dengan penuh kesungguhan turut mengawasi dan mengawal jalannya pesta demokrasi di Mandailing Natal.

 

Peliput : Dahlan Batubara

 

 

Comments

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: