Home / Seputar Madina / Perbaikan Jalan ke Aek Mata Telah Lama Disuarakan Masyarakat

Perbaikan Jalan ke Aek Mata Telah Lama Disuarakan Masyarakat

Anggota DPRD Fraksi Golkar Sobir Lubis, SH/Roy Adam.

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Kondisi memperihatinkan bangunan jalan ke Aek Mata, Kecamatan Panyabungan yang belakangan menjadi pembicaraan sebenarnya telah lama disuarakan masyarakat setempat.

Setelah Ketua Komisi III Zainuddin Nasution meminta Kadia PUPR memutar otak sehingga pembangunan infrastruktur lebih merata, anggota DPRD dari Fraksi Golkar Sobir Lubis turut angkat bicara.

“Ini sudah lama kita dan masyarakat sampaikan. Bahkan ketika reses tahun lalu, masyarakat hanya meminta, sekali lagi hanya meminta perbaikan jalan,” kata Sobir yang dihubungi Mandailing Online, Selasa (22/3).

Sobir Lubis menyampaikan persoalan jalan yang juga menjadi akses utama perekonomian masyarakat telah disampaikan pada rapat-rapat di DPRD.

“Usai reses, kan, ada laporan kita ke pimpinan. Di situ kita tuangkan aspirasi masyarakat Aek Mata terkait pembangunan jalan ini,” sebutnya.

Ketua AMPG Madina inj menegaskan tak akan bisa bekerja dan berjuang sendirian untuk merealisasikan aspirasi masyarakat.

“Kita berterima kasih ini sudah menjadi perhatian kawan-kawan di DPRD. Ketua Komisi III juga sudah angkat bicara,” terang Sobir

Untuk diketahui, pada bulan Agustus 2021 lalu ketika Mandailing Online melakukan peliputan kondisi jalan tersebut, masyarakat di Desa Aek Mata menyebut desa mereka ‘belum merdeka’.

 

Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: