Home / Seputar Madina / Pergeseran Jabatan Terjadi, Eli Mahrani Lantik 6 Ketua PKK Baru

Pergeseran Jabatan Terjadi, Eli Mahrani Lantik 6 Ketua PKK Baru

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Pergeseran jabatan yang terjadi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) turut berimbas pada posisi ketua PKK di beberapa kecamatan. Atas hal tersebut, Ketua TP PKK Madina Eli Mahrani melantik enam ketua PKK kecamatan.

Keenam ketua PKK kecamatan yang baru dilantik adalah Emmy Kholidah sebagai ketua TP PKK Kecamatan Panyabungan, Rohima sebagai TP PKK KecamatanHutabargot, dan Khartika Dewi sebagai ketua TP PKK Kecamatan Panyabungan Barat.

Berikutnya ada Nurmala sebagi ketua TP PKK Kecamatan Lembah Sorik Marapi, Febrinawati sebagai ketua TP PKK Kecamatan Kecamatan Natal, dan Setyaningsih sebagai ketua TP PKK Kecamatan Nagajuang.

Eli berpesan kepada ketua PKK kecamatan yang baru dilantik agar memahami 10 program PKK, tugas pokok, dan fungsi sehingga dapat membina kelompok-kelompok PKK dan masyarakat.

“Serta ucapan terima kasih dan penghargaan kepada ketua TP PKK Kecamatan masa bakti sebelumnya yang telah mengembangkan tugas dengan penuh dedikasi,” katanya di aula Kantor Camat Panyabungan, Selasa (17/1).

Eli mengingatkan, setiap kecamatan harus memiliki desa binaan PKK dan pengurus harus turun aktif melakukan pembinaan.

“Aaktifkan kelompok dasawisma PKK yang berada di desa atau kelurahan karena dasawisma merupakan garda terdepan dalam melaksanakan 10 program PKK dan sumber daya dalam mendukung proses pembangunan desa,” jelasnya.

Turut hadir pada pelantikan tersebut Ketua Bidang II TP PKK Madina Asmawati Alamulhaq Daulay dan Kepala Dinas PMD Ahmad Meinul Lubis, AP.

 

Peliput: Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.