Home / Seputar Madina / Pilkada Madina, Ahmad Husein Mendaftar di 2 Parpol

Pilkada Madina, Ahmad Husein Mendaftar di 2 Parpol

Ahmad Husein Nasution (tiga daeri kiri) berfoto bersama dengan pengurus DPD Partai Nasdem usai pendaftaran.

 

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Bakal Calon Bupati Madina, H. Ahmad Husein Nasution mendafar di 2 partai politik berbeda, Rabu (2/10/2019).

Dua partai politik itu adalah Partai Nasdem dan Partai Perindo.

Dengan demikian, Ahmad Husein yang dikenal sebagai tokoh pengusaha muda ini telah mendaftar di 3 partai politik, setelah pertengahan September lalu mendaftar di PDI Perjuangan.

Ahmad Husein yang didampingi tim sukses Ahmad Yasin Nasution lebih dulu mendaftar di Partai Nasdem yang diterima Ketua DPD Partai Nasdem Madina, HM. Daud Lubis dan Ketua Tim Penjaringan, Fahlewi Azmi di sekretariat DPD Partai Nasdem Madina, Jl.Merdeka, Sipolu-polu, Panyabungan.

Ahmad Husein merupakan bakal calon bupati Madina yang mendaftar ke Partai Nasdem Madina setelah partai ini membuka pendaftaran bagi calon bupati untuk Pilkada Madina 2020.

Ketua DPD Partai Nasdem, Daud Lubis mengatakan, politik tidak ada yang sempurna, harus punya jaringan kerja network dan tim kerja.

“Saya bangga sekali kepada beliau ini karena dia orang yang sangat peduli sejak dulu. Dari dulu kami banyak bergaul dan komunikasi dan banyak persoalan yang sudah kami selesaikan. Mudah-mudahan niat beliau terlaksana. Semoga Allah SWT merestuinya dan apa yang sedang diinginkan dapat tercapai. Semoga kepribadian beliau nanti tatkala terpilih tetap seperti ini,” ujarnya.

“Beliau putra asli dan berdomisili di Kabupaten Madina. Kita harus lakukan perubahan, kepala daerah di Madina selama ini kebanyakan berdomisili di luar Madina,” lanjut Daud.

Usai mendaftar di DPD Nasdem Madina, selanjutnya Ahmad Husein mendaftar kr Partai Perindo.

Husein Nasution mendaftar di DPD Partai Perindo Madina.

Dia dan robongan disambut Sekretaris DPD Partai Perindo Madina, Syahrul Ramadan Lubis dan pengurrus partai lainnya di sekretariat DPD Partai Perindo Madina, Jl. Merdeka, Pidoli, Payabungan.

Ahmad Husein juga merupakan bakal calon bupati Madina yang mendaftar ke Partai Perindo Madina.

Sebelumnya, Ahmad Husein telah mendaftar ke DPC PDI Perjuangan di pertengahan September lalu.

Ahmad Husein selama ini dikenal sebagai pengusaha muda di Mandailing Natal.

 

Peliput : Dahlan Batubara

 

Comments

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: