Home / Seputar Madina / PWI Apresiasi Pemkab Madina dan Sponsor UKW

PWI Apresiasi Pemkab Madina dan Sponsor UKW

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak Pemkab yang memberikan dukungan atas terlaksananya Konfrensi IV PWI Madina.

Ucapan serupa juga disampaikan kepada PT Sorik Marapi Geothermal Power (SMGP) yang menjadi sponsor penyelenggaraan Uji Kompetensi Wartawan (PWI) di D’San Hotel, Kelurahan Dalan Lidang, Kecamatan Panyabungan, Jumat-Minggu (2-4/9) lalu.

“Ini pertama kali UKW dilaksanakan di Madina. Berkah kerja sama yang baik dengan PT SMGP program PWI untuk meningkatkan kompetensi wartawan yang bertugas di Mandailing Natal tercapai,” jelas Ketua PWI Madina Muhammad Ridwan Lubis sebagaimana rilis pers yang diterima Mandailing Online, Rabu (7/9).

“Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya dua kegiatan tersebut. Alhamdulillah, saya kembali diberi amanah untuk memimpin PWI Madina,” terang Ridwan.

Ridwan membeberkan, UKW yang baru diselenggarakan menghasilkan 16 wartawan yang kompeten dan 7 lainnya belum kompeten. Meski demikian capaian ini merupakan satu kebanggaan bagi PWI Madina

“Hasil ini menambah semangat bagi kami. Harapannya dengan bertambahnya wartawan yang kompeten di Madina dapat membawa kebaikan bagi daerah, terkhusus dalam mendukung program pembangunan sesuai kapasitas, tugas, dan fungsi pers,” harapnya.

Ketua PWI menambahkan, pihaknya terbuka untuk berkolaborasi dengan semua pihak dalam menyatukan gagasan demi mewujudkan Madina yang lebih baik, kompetitif, berkeadilan, dan bermartabat.

Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: