Home / Seputar Madina / Sapma PP Madina Bantu Ringankan Beban Nenek Ana

Sapma PP Madina Bantu Ringankan Beban Nenek Ana

LONGAT (Mandailing Natal) – Ketua Sapma PP Madina Ahmad Sarqawi menyambangi kediaman Nenek Ana (72 tahun) yang merawat 3 anak yatim piatu di Kelurahan Longat, Panyabungan Barat.

Kedatangan Sarqawi yang didampingi Adian Ricky Nugraha pada Senin (20/6) dalam rangka meringankan beban Nenek Ana dengan menyerahkan bantuan atau tali asih berupa sembako dan uang tunai.

Sarqawi yang juga merupakan Bendahara Karang Taruna Madina ini menyampaikan, kedatangan Sapma PP Madina sebagai bentuk kepedulian dan rasa simpati atas keteguhan Nenek Ana dalam merawat cucunya yang telah yatim piatu tersebut.

“Kita mendengar kabar ini dari media. Hati kita terketuk untuk melihat kondisi dan keadaan Nenek Ana bersama adik-adik ini. Kita pun bergerak untuk memberikan sedikit bantuan,” ujarnya.

Sarqawi berharap, pemberian tersebut bisa memberikan keringanan bagi keluarga tersebut.

“Kita harap masyarakat tergugah hatinya untuk memberikan bantuan kepada keluarga ini,” harapnya.

Ia pun meminta siapa saja untuk lebih peduli dengan keberadaan tetangga atau masyarakat sekitar agar kejadian serupa tidak terjadi di masa mendatang.

“Ini tamparan untuk kita semua, utamanya pihak pemerintah, agar lebih peka dan perhatian dengan lingkungan sekitar. Jangan sampai harus viral dulu baru ada kepedulian,” pungkasnya.

Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: