Home / Seputar Madina / Sekda Madina Tutup MTQ

Sekda Madina Tutup MTQ

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Musabaqah Tahfizul Qur’an (MTQ) bagi pelajar atau santri tingkat Kabupaten Mandailing Natal (Madina) secara resmi ditutup oleh Penjabat Sekretaris Daerah, Alamulhaq Daulay, Sabtu (3/12/2022). Pj Sekda Madina menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berjuang selama tiga hari dalam menyukseskan MTQ tingkat Kabupaten Madina tersebut.
Alamulhaq juga mengucapkan selamat kepada pemenang dan diharapkan prestasi yang diraih agar semakin diasah dengan cara terus belajar.
“Jangan sampai di sini saja dalam hal menorehkan prestasi, tingkat Provinsi dan Nasional bahkan Internasional masih menunggu prestasi kalian semua. Dan, kepada yang belum meraih juara, saya harap jangan putus asa dan tetap semangat dan berlatih,” katanya di Halaman Masjid Agung Nur Ala Nur Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan.
Eks Asisten I Pemkab Madina ini menyampaikan titip salam Bupati dan Wakil Bupati yang tidak bisa hadir dalam penutupan MTQ karena sedang berada di luar kota. “Bapak Bupati dan Ibu Wakil tidak bisa hadir di hadapan kita semua, beliau masih berada di luar kota dalam rangka menghadiri undangan Gubernur Sumatera Utara,” ucapnya.
Sebelumnya Bupati Madina, HM Ja’far Sukhairi Nasution membuka MTQ tersebut pada Kamis 1 Desember 2022.
Bupati menitip pesan kepada semua pimpinan perangkat daerah terkhusus kementerian agama dan pimpinan pondok pesantren agar bersama-sama mewujudkan generasi yang islami.
Turut hadir pada penutupan MTQ tersebut seluruh Forkopimda ataupun yang mewakili, beberapa organisasi perangkat daerah, Camat, pimpinan pondok pesantren se Kabupaten Madina dan para orangtua peserta.
Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.