Home / Seputar Madina / Sidak Gudang Farmasi, Wabup Atika Temukan Tumpukan Obat di Luar Ruangan

Sidak Gudang Farmasi, Wabup Atika Temukan Tumpukan Obat di Luar Ruangan

Wabup Atika Menemukan Beberapa Obat yang Hampir Kedaluwarsa/Infokom Madina.

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution memimpin inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa kantor OPD dan gudang Farmasi di komplek perkantoran Payaloting, Parbangunan, Selasa (8/2).

Dalam sidak kali ini Wabup Atika didampingi Ketua TP PKK Ny. Eli Mahrani Ja’far Sukhairi Nasution.

Saat sidak di gudang Farmasi, Atika menemukan tumpukan obat di luar ruangan yang terkesan dibiarkan begitu saja sehingga berdebu dan kotor. Bahkan Atika juga menemukan beberapa obat yang mendekati kedaluwarsa.

“Ini banyak (obat-red) yang mendekati kedaluwarsa, kenapa masih disimpan di sini? Tolong salurkan ke Puskesmas biar kalau masyarakat berobat enggak cuma itu-itu saja obat yang dikasih. Sayang di sini, sudah mau kedaluwarsa,” katanya.

Atika pun mengaku kecewa melihat keadaan gudang tersebut karena tidak ada perubahan sejak terakhir ia mengunjungi gudang Farmasi itu.

Sementara saat melakukan sidak di beberapa kantor OPD, Wabup Atika kembali menyoroti kedisiplinan pegawai. Sebab, banyak ASN yang tidak hadir. Bahkan, banyak ASN yang ketahuan hanya datang untuk mengisi presensi, lalu meninggalkan kantor.

Ketua TP PKK Terlihat Mendampingi Wabup Atika Sidak ke Beberapa Kantor OPD/Infokom Madina.

Selain itu, Wakil Bupati peraih dua rekor MURI ini juga menyoroti kebersihan lingkungan masing-masing kantor yang dikunjungi.

“Kotor kali ini kantornya, gimana kerja nyaman kalau kantornya sekotor ini. Kalau bersih, yang nyaman bapak-ibu juga, bukan saya,” tegas Atika.

Atika mengatakan penting menjaga kebersihan dan menata keadaan kantor, baik halaman maupun di dalam kantor.

“Kita harus pastikan semuanya bersih mulai dari halaman depan sampai ke dalam. Harus perhatikan itu demi kenyamanan semuanya, termasuk orang yang bekerja,” tuturnya.

Atika berharap ke depan semua fasilitas di luar dan di dalam kantor harus bersih dan terawat.

 

Editor: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: