Home / Berita Sumut / Sobir Lubis Apresiasi Kehadiran Saipullah Nasution di Kepengurusan Golkar Sumut

Sobir Lubis Apresiasi Kehadiran Saipullah Nasution di Kepengurusan Golkar Sumut

Saipullah Nasution (Kanan) Jabat Posisi Wakil Ketua Bidang Pertanahan dan Permukiman Rakyat DPD Golkar Sumut/Istimewa.

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Ketua DPD Golkar Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah melantik Saipullah Nasution, SH, MM sebagai Wakil Ketua Bidang Pertanahan dan Permukiman Rakyat DPD Golkar Sumut sesuai hasil revitalisasi kepengurusan partai, Sabtu (18/6).

Bergabungnya mantan pejabat di Kementerian Keuangan ini mendapat respon positif dan apresiasi dari Ketua Angkatan Muda Partai Golkar Mandailing Natal (AMPG Madina) Sobir Lubis, SH.

Sobir menilai kehadiran Ketua Umum DPP Ikatan Keluarga Nasution (Ikanas) ini dalam kepengurusan Golkar merupakan satu langkah positif yang patut disyukuri.

“kita bersyukur atas bergabungnya Banganda ini yang merupakan mantan birokrat tulen di salah satu kementerian,” katanya, Selasa (21/6).

Anggota DPRD ini menyebutkan, Saipullah Nasution merupakan sosok yang sangat peduli dengan perkembangan dan pembangunan Madina.

“Salah satu bukti pengabdiannya adalah kesediaan beliau menjadi Ketua Umum DPP IKANAS,” sebutnya.

Sobir berharap dengan kehadiran Saipullah, target 2 juta kader Golkar di Sumut sebagaimana sering disampaikan Musa Rajekshah bisa secepatnya terwujud.

“Banganda Saipullah punya banyak pengalaman dalam membesarkan satu organisasi, kita yakin dengan pengalaman itu akan memberikan dampak positif dalam pencapaian target dua juga kader Golkar di Sumut,” harapnya.

Untuk diketahui, selain menjabat sebagai Ketua Umum DPP Ikanas, Saipullah Nasution juga terdaftar sebagai Ketua Umum Akademi Seni Bela Diri Karate Indonesia (ASKI). Kepengurusan organisasi ini di Sumut sangat kuat. Bahkan terbentuk sampai tingkat kecamatan, termasuk di Tapsel.

Kemudian, Saipullah aktif sebagai lawyer di NLHP (Nasution Lubis Haryowibowo Partner) Law Firm Jakarta dan anggota Dewan Pengurus Persatuan Pejabat Bea Cukai Pusat, di Jakarta.

Sementara dalam kepartaian, Saipullah sudah lama jadi kader Golkar, terbukti dengan jabatannya sebagai Anggota Dewan Pembina PPK Kasgoro 57.

 

Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: