Home / Berita Sumut / Kejar Target, Golkar Sumut Revitalisasi Kepengurusan

Kejar Target, Golkar Sumut Revitalisasi Kepengurusan

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) melakukan revitalisasi kepengurusan partai untuk mengejar target dan pelaksanaan program menjelang Pemilu 2024.

Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah menjelaskan, kegiatan Revitalisasi dan Orientasi Partai Golkar Sumut di Hotel Le Polonia & Convention, Kota Medan, yang diselenggarakan pada Sabtu (18/6) merupakan keinginan bersama untuk memenangkan partai berlambang pohon beringin itu pada Pemilu 2024.

“Revitalisasi ini bukanlah akhir dari segalanya. Jalan kita masih cukup panjang untuk memenangkan Partai Golkar. Baik yang didalam pengurus maupun tidak,” katanya.

Pria yang akrab disapa Ijeck ini pun mengajak seluruh kader untuk bersama-sama dan bergandengan tangan membesarkan Partai Golkar khususnya di Sumatera Utara.

Dari nama-nama pengurus hasil revitalisasi muncul nama salah satu putra asli Mandailing Natal (Madina) , yakni Saipullah Nasution yang menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Pertanahan dan Permukiman Rakyat.

Wakil Ketua Bidang Pertanahan dan Permukiman Rakyat DPD Golkar Sumut Saipullah Nasution/Istimewa.

Masuknya nama Ketua Umum DPP Ikatan Keluarga Nasution (Ikanas) ini mendapat ucapan selamat dari Fraksi Partai Golkar DPRD Madina. Ucapan selamat tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Fraksi Arsidin Batubara.

“Kita dari fraksi Partai Golkar Madina mengucapkan selamat dan sukses atas penetapan Banganda Saipullah sebagai pengurus Partai Golkar Sumut,” katanya ketika dihubungi di Panyabungan, Selasa (21/6).

Arsidin menambahkan, fraksi Golkar Madina akan terbuka untuk bersinergi dengan segenap pengurus partai di tingkat provinsi maupun di pusat, terlebih dengan Saipullah Nasution yang berasal dari Madina.

Arsidin menilai keberadaan Saipullah dalam kepengurusan Partai Golkar Sumut akan memberikan sumbangsih yang positif bagi Madina.

Tak hanya itu, legislator yang telah duduk di kursi DPRD dalam tiga periode ini berkeyakinan kader Golkar Madina secara khusus punya harapan dapat bersinergi dengan Saipullah dalam pengembangan target dan program partai di Mandailing Natal menyongsong sukses Pemilu 2024.

Selain Saipullah Nasution yang merupakan Ketua Umum DPP Ikatan Keluarga Nasution (Ikanas), Musa Rajekshah juga melantik mantan punggawa Timnas Markus Harison sebagai Wakil Sekretaris Bidang Energi dan Sumber Daya serta artis yang malang melintang di dunia hiburan tanah air Sultan Pasha Djorghi sebagai Wakil Ketua Bidang seni dan Budaya.

Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: