Home / Seputar Madina / Srikandi PP Madina Gelar Muscab

Srikandi PP Madina Gelar Muscab

Muscab I Srikandi PP Madina/Roy Adam.

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Srikandi Pemuda Pancasila Cabang Mandailing Natal (Madina) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) I di aula hotel Payaloting, Sigalapang, Panyabungan, pada Kamis (24/3).

Muscab yang mengangkat tema “Re-aktualsasi Peran dan Eksistensi Srikandi Pemuda Pancasila, Mengukuhkan Kiblat Pergerakan Kaum Perempuan” ini dihadiri secara langsung oleh Ketua DPW Srikandi PP Sumut Rosda, SE dan beberapa pengurus.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Madina Akhmad Arjun Nasution melalui pidato yang dibacakan Kabid OKK Al Hasan Nasution mengatakan, Muscab ini selain untuk memilih kepengurusan yang baru juga untuk menentukan program strategis sayap organisasi tersebut.

“Muscab merupakan media untuk menyatukan persepsi dan misi organisasi dalam rangka konsolidasi program,” katanya.

Sementara itu Ketua DPW Srikandi Sumut dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat dan sukses untuk pelaksanaan Muscab dengan harapan bisa melahirkan kepengurusan yang solid dan aktif.

Setelah melewati berbagai rangkaian acara, Ida Rosita terpilih sebagai nakhoda Srikandi PP Madina didampingi Filda Eliza Nasution sebagai sekretaris dan Anita Sabria Lubis menempati posisi Bendahara.

Acara ini turut dihadiri Asisten I Alamulhaq Daulay, Dewan Pakar MPC PP Madina Mukhtar Nasution dan Dr. Muhammad Daud Batubara, dan Ketua PAC se-Kabupaten Madina.

 

Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: