Home / Berita Sumut / Sukhairi Buka Kejuaraan Bola Voli Pra Porprovsu

Sukhairi Buka Kejuaraan Bola Voli Pra Porprovsu

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution membuka Kejuaraan Bola Voli Pra Porprovsu seleksi 16 besar wilayah IV di Gedung Serbaguna, Desa Parbangunan, Panyabungan, Kamis (14/7). Pembukaan ini turut dihadiri Kapolres Madina, Wakapolres Madina, Ketua KONI Madina, dan Ketua BPVSI Madina.
Dalam sambutannya, Bupati Madinah HM Jafar Suhairi Nasution mengucapkan terima kasih kepada PBVSI dan seluruh panitia yang telah berpartisipasi untuk mensukseskan acara pra porprovsu wilayah IV cabang olahraga bola voli Tahun 2022.
“Kami yakin dengan adanya pra porprovsu cabang olahraga bola voli ini merupakan salah satu pembinaan generasi muda dari kenakalan remaja dan narkoba sehingga dengan kegiatan seperti ini kita dapat mengerahkan generasi muda dengan kegiatan positif,” kata Sukhairi.
Sukhairi mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Provinsi Sumut yang telah memberikan kepercayaan pada Kabupaten Madinah untuk menjadi tuan rumah dalam rangka pelaksanaan pra porprovsu wilayah IV cabang olahraga bola voli Tahun 2022.
Satu pembelajaran yang bisa dipetik, Sukhairi menyampaikan kegiatan ini khususnya bagi semua pecinta bola voli bahwa yang paling siaplah yang akan mencapai prestasi yang paling optimal.
“Yang akan maju ke tingkat pra proprovsu 16 besar, kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas tetapi hendaknya memacu untuk dapat berprestasi yang lebih tinggi nantinya,” lanjutnya.
Sukhairi berpesan kepada para pemain untuk menunjukkan skill dan kemampuan, jadilah pemain yang dicintai oleh penonton dan disegani oleh kawan maupun lawan.
Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.