Home / Seputar Madina / Sukhairi: Tidak Ada Lagi 01, 02, 03 Mari Bersama Membangun Madina

Sukhairi: Tidak Ada Lagi 01, 02, 03 Mari Bersama Membangun Madina

Jakfar Sukhairi (memegang mikrofon) dan disebelahnya Atika Azmi Utammi Nasution dalam temu pers, Sabtu (24/4/2021)

Jakfar Sukhairi (memegang mikrofon) dan disebelahnya Atika Azmi Utammi Nasution dalam temu pers, Sabtu (24/4/2021). Foto: Roy Adam Lubis

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – “Tidak ada lagi 01, 02, 03. Kita semua saudara dan kami juga sangat ingin dukungan dalam membangun Mandailing Natal ini bersama”.

Itu ditegaskan HM Jakfar Sukhairi Nasution di kediamannya, Pasar Lama Panyabungan, Sabtu malam (24/4/2021) dalam temu pers.

Pasangan HM Jakfar Sukhairi Nasution-Atika Azmi Utammi Nasution, B.AppFin.MFin memenangi Pilkada Madina usai pelaksanaan PSU (Pemungutan Suara Ulang) di tiga TPS dalam dua desa di Mandailing Natal (Madina) hari ini.

Pasangan cabup/cawabup ini diusung parpol PKS, PKB dan Hanura.

Diawal temu pers itu, Jakfar Sukhairi terlebih dahulu mengucapkan alhamdulillah atas kemenangan yang diraih pasangan ini.

Dia menghimbau kepada seluruh tim sukses agar jangan lagi ada gesekan dan tidak lagi membuat status di media sosial yang memancing retaknya persaudaraan.

Jakfar juga mengucapkan  terimakasih kepada Porli,  TNI, ormas, okp, KPU, Bawaslu dan juga media yang sudah mengkawal PSU sampai selesai.

Di sisi lain, Atika Azmi Utammi mengatakan bahwa Mandailing Natal harua berada dalam aura kedamiaan dan saling rasa persaudaraan agar progres pembangunan daerah lebih gesit dan progresif.

“Damai itu keren dan juga baik,” kata lulusan master finansial dari Universitas ternama di Australia ini.

“Terimakasih kepada masyarakat Desa Kampung Baru dan masyarakat Desa Banjar Panjang Tuo yang sudah mendukung kami, horas koum sasudena,” ujarnya.

Editor: Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: