Home / Seputar Madina / Target Razia Kosong, Wabup Atika: Tidak Ada Kebocoran Informasi

Target Razia Kosong, Wabup Atika: Tidak Ada Kebocoran Informasi

Wabup Atika Ketika Memimpin Razia Tempat Hiburan Malam/Istimewa.

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Tiga tempat yang menjadi target razia Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina) pada Jumat (28/1) ditemukan dalam keadaan kosong.

Kosongnya ketiga tempat itu, kata Wakil Bupati Atika Azmi Utammi Nasution, bukan karena adanya kebocoran informasi razia.

“Dalam kegiatan ini tidak ada istilah tidak membuahkan hasil. Kita, kan, sudah nasehati pemilik tempat. Nanti kita lihatlah efektivitasnya. Kalau masalah membocorkan informasi razia, tidak ada,” kata Atika.

Razia yang turut diikuti Kapolres Madina AKBP H Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq S.I.M, MH, Kasat Intelkam AKP Romi Manik dan personel lainnya. Kemudian, Komandan Subdenpom 1/2-7, Kapten CPM Arlianto Harahap, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Drs. Lismulyadi Nasution dan rombongan menyisir tempat hiburan malam di jalinsum mulai dari Kelurahan Kayu Jati hingga ke Komplek Pinagi Desa Pidoli Lombang. Ada 3 lokasi menjadi tujuannya.

Meskipun tidak menemukan adanya kegiatan di berbagai kamar/room, rombongan setidaknya mengamankan minuman kaleng dan botol tidak berlabel halal.

Minuman yang ditemukan di salah satu tempat karaoke tersebut disita karena tidak layak untuk diperjualbelikan.

Atika menyebutkan, Madina saat ini masuk PPKM level 1 sehingga aturan yang ditetapkan oleh Pemerintah pun harus dipatuhi seperti jam operasi baik pada bidang usaha apa saja.

“Harus tutup pukul 22.00 Wib. Kita lakukan pendekatan secara persuasif. Apabila aturan tersebut tidak diindahkan, maka kita akan melakukan tindakan sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku,” ucapnya.

Atika mengingatkan, tempat hiburan ini akan terus menjadi perhatian Pemkab Madina.

“Ini akan saya pantau terus, kalau aturan tidak dipatuhi, kita akan melakukan tindakan tegas yaitu penyegelan tempat ini,” sebutnya.

Senada disampaikan Kapolres Madina bahwasanya imbauan aturan dalam PPKM level 1 harus dipatuhi oleh seluruh masyarakat baik usaha apa pun.

“Kami Polri bersama dengan TNI memback-up atau mengamankan kegiatan dari Pemkab. Dalam hal ini yang dikedepankan adalah Satpol PP. Saya tetap berharap aturan yang sudah diterapkan agar dipatuhi,” pintanya.

 

Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: