Home / Berita Nasional / Tim Anti-Santet Banten Siap Bantu KPK

Tim Anti-Santet Banten Siap Bantu KPK

JAKARTA, (Mandailing Online) – Pimpinan KPK menerima kunjungan belasan tokoh dan pendiri Provinsi Banten, di kantor KPK, Jakarta, Kamis (10/10/2013).

Para tokoh dan pendiri Provinsi Banten menyampaikan dukungan moril kepada KPK untuk memberantas sejumlah kasus korupsi di Banten melalui pintu masuk kasus dugaan suap Ketua MK Akil Mochtar yang juga melibatkan adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chairy Wardana alias Tubagus Wawan alias Wawan.

Dukungan moril ke KPK itu juga akan direalisasikan dengan memberikan bantuan sejumlah kyai yang diharapkan bisa membantu menangkal serangan santet pada saat pemeriksaan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, pada Jumat (11/10/2013) besok.

Subadri yang juga anggota DPD RI dari Banten menyatakan, serangan santet ke pihak KPK masih bersifat rumor. Dan banyak warga di Banten justru tidak mempercayai hal itu.

Meski begitu, Subadri menyatakan para tokoh dan pendiri Provinsi Banten sudah mengambil langkah antisipasi, yakni dengan menyiapkan tokoh agama yang akan menangkal serangan gaib tersebut.

“Kalau ada santet, yah kami bawa anti santet nya,” kata Subadri yang mengenakan peci hitam.(tribun0

Comments

Komentar Anda

2 comments

  1. ini nagara hukum,, ap negara santet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: