Home / Berita Nasional / TKI Perempuan Diduga Diperkosa Tiga Polisi Malaysia

TKI Perempuan Diduga Diperkosa Tiga Polisi Malaysia

“Saya takut, tidak punya pilihan kecuali melayani ketiga polisi itu.”

Seorang tenaga kerja Indonesia perempuan mengaku diperkosa oleh tiga polisi Malaysia. TKI perempuan berusia 25 tahun itu mengaku pemerkosaan berlangsung di kantor polisi di Bukit Mertajam, Penang, Malaysia.

New Strait Times, Sabtu 10 November 2012, memberitakan, TKI itu mengaku sebelum diperkosa tengah berjalan-jalan di wilayah Prai sekitar pukul 06.20 pagi waktu setempat. Kemudian, dia dihentikan oleh dua polisi.

“Mereka meminta saya menunjukkan dokumen identitas, tapi waktu itu saya hanya punya fotokopi paspor dan polisi meminta saya ikut mereka ke kantor polisi,” kata perempuan yang tidak disebutkan namanya itu.

Kemudian, TKI ini mengaku dimasukkan ke ruangan dan dikunci. Selanjutnya, dia dibawa ke ruangan lain dan menerima perlakuan bejat dari polisi di kantor itu. “Saya takut dan tidak punya pilihan lain kecuali melayani ketiga polisi itu,” kata perempuan itu.

Perempuan ini mengaku dipaksa melakukan perbuatan tidak senonoh oleh polisi yang pertama. Kemudian, dia mengaku dibawa oleh dua polisi lain ke Taman Impian di Alma sebelum akhirnya dia membuat laporan pada pukul 15.00 waktu setempat. Setelah membuat laporan, TKI perempuan ini dibawa ke Rumah Sakit Seberang Jaya untuk menjalani pemeriksaan.

Dikonfirmasi atas laporan tersebut, Kepala Polisi Datuk Abdul Rahim Hanafi mengatakan, penyelidikan kasus ini tengah berjalan. “Kami akan memastikan bahwa polisi tidak akan melindungi (anggota) jika tuduhan itu ternyata benar,” kata Abdul Rahim, Sabtu kemarin.

Dia menambahkan, ketiga polisi yang dilaporkan itu telah diskors selama sepekan sejak Jumat. (viva/art)

Comments

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: