Home / Berita Sumut / Urus Paspor di UKK Imigrasi Mompang, Bupati Sukhairi: Pelayanannya Baik

Urus Paspor di UKK Imigrasi Mompang, Bupati Sukhairi: Pelayanannya Baik

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Bupati Mandailing Natal (Madina) H. M. Jafar Sukhairi Nasution menilai pelayanan Unit Kerja Keimigrasian (UKK) Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga di Desa Mompang Jae, Kecamatan Panyabungan Utara, Madina, Sumut, baik.

Bupati Sukhairi menyampaikan hal tersebut usai mengurus paspor bersama keluarganya, Senin (16/1). “Dari pantauan kami pelayanannya baik,” katanya.

Atas pelayanan yang baik itu, Sukhairi menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia yang telah mendirikan UKK di Madina. “Kalau ada kendala teknis, Pemkab Madina siap membantu,” tegasnya.

Meski demikian, ketua DPW PKB Sumut mengingatkan agar pegawai di UKK tersebut terus melakukan inovasi sehingga pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi.

Dia menerangkan, dengan adanya UKK di Madina, masyarakat tidak perlu jauh-jauh lagi untuk mengurus paspor. Terlebih saat ini perjalanan ke luar negeri sudah lebih longgar dibandingkan pada masa-masa Covid-19 lalu.

Untuk diketahui, UKK Imigrasi di Desa Mompang Jae diresmikan secara langsung oleh Bupati Sukhairi pada Januari 2022 lalu. Kehadiran UKK Imigrasi diharapkan mampu menghemat biaya pengurusan dan meningkatkan perekonomian masyarakat serta menambah pendapatan asli daerah (PAD).

Peliput: Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.