Home / Seputar Madina / Wabup Atika Salurkan Gaji untuk Petugas Kebersihan

Wabup Atika Salurkan Gaji untuk Petugas Kebersihan

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution kembali memberikan gaji pokoknya. Kali ini, Atika menyalurkan gajinya kepada petugas kebersihan dan keamanan di Rumah Dinas Bupati dan Wakil.
“Alhamdulillah pada kesempatan ini saya menyalurkan gaji kepada petugas kebersihan dan keamanan berjalan sukses,” kata Atika setelah membagikan gaji pokoknya di Parkir Timur Sekretariat Daerah, Senin (3/10/2022).
Dengan menyalurkan gaji pokok ini, Atika menyampaikan program ini sebagai janji kampanyenya bersama Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution. “Sore ini alhamdulillah baru menyalurkan gaji pokok saya sebagai merefleksikan dulu saya saat kampanye pernah berjanji untuk membagi kepada yang membutuhkan,” sebutnya.
Salah satu petugas kebersihan mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Madina. Dia mendoakan agar panjang umur dan semangat untuk memimpin Madina ke arah yang lebih baik.
Sebelumnya Atika telah memberikan gaji pokoknya kepada anak yatim, Panti Jompo, dan pembangunan beberapa masjid, salah satunya Masjid Taqwa Muhammadiyah di Desa Hutabangun. Janji Atika ini disampaikan pada saat memberikan kata sambutan di hadapan warga Muhammadiyah dan pengurus ranting Aisyiyah bulan September 2022 lalu.
“Mari kita fokus pada apa yang kita kerjakan sembari tidak lupa bersyukur dan beribadah. SEmoga Allah meridhoi daerah kita ini. Semoga kita diberikan keselamatan dan perlindungan,” jelas Atika.
Sementara Bupati Madina HM Jafar Sukhairi juga telah memberikan gaji pokoknya kepada petugas kebersihan di akhir tahun 2021. Pada kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan rasa terima kasih kepada petugas kebersihan yang telah bekerja dengan ikhlas untuk membersihkan kota Panyabungan.
Peliput: Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.