Home / Seputar Madina / Wabup Atika: Senam untuk Kesegaran Fisik dan Pikiran

Wabup Atika: Senam untuk Kesegaran Fisik dan Pikiran

Wabup Atika Mengikuti Senam Bersama yang Diinisiasi Dispora Madina/Infokom Madina.

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution mengatakan kegiatan senam bersama yang dilaksanakan setiap Jumat di lapangan kantor Bupati Lama, Kelurahan Dalan Lidang, baik untuk kesegaran fisik dan pikiran.

“Program senam bersama ini merupakan salah satu platform dalam penyegaran fisik dan pikiran,” kata Atika kepada wartawan usai mengikuti senam, Jumat (18/2) pagi.

Atika menambahkan, kegiatan senam bersama ini akan dilaksanakan setiap minggu pada hari Jumat.

“Jadi, ini akan kita lakukan minggu per minggu dan harapannya ada hasil positif,” tambah Atika.

Wakil Bupati peraih 2 rekor MURI ini menjelaskan kegiatan senam ini bukan hanya untuk kesegaran fisik, tapi juga sarana menyambung silaturahmi di antara pegawai di lingkungan Pemkab Madina.

“Ini juga untuk silaturahmi biar lebih akrab lagi,” jelas Atika.

Lebih lanjut, Atika menerangkan, dengan kondisi fisik yang sehat dan bugar akan memberikan dampak positif pada stamina saat bekerja sehingga tidak mudah lelah.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Rahmad Hidayat menjelaskan program senam bersama bertujuan untuk meningkatkan kebugaran para pegawai Pemkab Madina.

Rahmat mengungkapkan, durasi senam sebetulnya masih jauh dari kata cukup. Untuk itu ia pun berharap kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi pegawai untuk melaksanakan olahraga mandiri setiap hari.

Senam bersama kali ini juga diikuti Sekretaris Daerah (Sekda) Madina Gozali Pulungan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Rahmad Hidayat, dan Kepala Dinas Perpustakan Madina Yusnilah Hayati.

 

Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: