Home / Seputar Madina / Wabup Tutup MQK Madina

Wabup Tutup MQK Madina

LEMBAH SORIK MARAPI (Mandailing Online) – Musabaqah Qiraatil Kutub (MQK) 2022 resmi ditutup oleh Wakil Bupati Mandailing Natal (Masina) Atika Azmi Utammi Nasution di Pondok Pesantren Roihanul Jannah, Kecamatan Lembah Sorik Marapi, Kamis (20/10/2022).
Atika mengatakan selama tiga hari mengikuti rangkaian kegiatan MQK tingkat Kabupaten Madina telah disaksikan bersama dengan penampilan seluruh peserta dengan seluruh kemampuan masing-masing.
“Kita telah mendengarkan keputusan dewan hakim tentang peserta terbaik dari musabaqah ini. Kepada peserta terbaik kami ucapkan selamat atas prestasi yang telah diukir dan teruslah berkarya di masa-masa akan datang dan seluruh peserta yang belum berhasil kiranya Jangan putus asa dan teruslah belajar untuk mendapat prestasi yang lebih baik,” kata Atika.
Atika mengucapkan terima kasih atas partisipasi yang telah diberikan hingga acara dapat berjalan dengan sukses. Dia juga mengatakan kegiatan seperti ini harus ditingkatkan sehingga kecintaan santri-santri dalam memahami, menghafal, dan mengamalkan isi kitab kuning dapat membumi di Madina.
Atika berharap kepada pimpinan pondok pesantren beserta seluruh peserta untuk terus mendalami dan mencintai membaca kitab kuning di pesantren masing-masing.
“Dengan mengucapkan Alhamdulillah dan mengharap ridho Allah SWT kegiatan festival MQK tingkat Kabupaten Madina Tahun 2022 saya tutup secara resmi Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi kegiatan ini.Sekian dan terima kasih,” kata Atika.
Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.