Home / Seputar Madina / Zubaidah Nasution Desak Polisi Temukan Pembuang Bayi di Hutapungkut

Zubaidah Nasution Desak Polisi Temukan Pembuang Bayi di Hutapungkut

Zubaidah Nasution (Tengah) Foto Bersama dengan Kaum Ibu di Hutabargot/Roy Adam.

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Zubaidah Nasution mendesak pihak kepolisian untuk segera menemukan pembuang bayi di Aek Pungkut, Hutapungkut.

Zubaidah menilai perlu keseriusan polisi dalam memburu pelaku pembuang bayi tak berdosa itu.

“Kita berharap polisi serius dan segera menemukan pelaku pembunuhan dan pembuang bayi yang tali pusarnya saja belum putus di Hutapungkut,” katanya ketika dihubungi di Panyabungan, Jumat (13/5).

Anggota DPRD dari fraksi Golkar ini dengan tegas menyebutkan, tindakan pembunuhan dan pembuangan bayi berjenis kelamin perempuan itu merupakan tindak kejahatan.

“Ini kejahatan serius. Entah bahasa apa lagi yang bisa kita sampaikan kepada pelaku kejahatan ini. Benar-benar tidak bermoral,” sebutnya dengan nada marah.

Ketua Komisi I ini pun mengecam pelaku yang telah bertindak begitu kejam dengan membuang bayi tersebut.

“Sebagai perempuan dan seorang ibu, saya malu dan mengecam tindakan seorang ibu yang sanggup melakukan kejahatan sekejam itu terhadap anaknya,” tutupnya.

Seperti diberitakan di berbagai media, pada Rabu (11/5) warga yang sedang mengikuti pembukaan lubuk larangan Sabagarabak menemukan mayat seorang bayi yang diduga sengaja dibuang di sungai tersebut. Kondisi bayi itu ditengarai baru lahir karena tali pusarnya pun belum putus.

Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: