Home / Seputar Madina / Bupati Madina: Jadikan Al-Qur’an Panutan Hidup

Bupati Madina: Jadikan Al-Qur’an Panutan Hidup

 

Bupati Madina, Jakfar Sukhairi Nasution menyerahkan bantuan dari pemerintah daerah kepada pihak kenaziran masjid Al-Hidayah, Desa Singengu, Jum’at (1/10/2021).

 

KOTANOPAN (Mandailing Online) – Pandemi covid-19 tidak saja persoalan kesehatan, tetapi juga berdampak pada mobilitas ekonomi rakyat.

Musibah covid-19 tak hanya melanda dunia, juga mempengaruhi Mandailing Natal (Madina).

Itu dikatakan Bupati Madina, Jakfar Sukhairi Nasution usai solat Jum’at bersama di masjid Al-Hidayah Desa Singengu, Kecamatan Kotanopan, Jum’at (1/10/2021).

Oleh karena itu, bupati mengajak masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan, menghindari kerumunan, jaga jarak dan memakai masker.

Bupati juga mengajak masyarakat berdoa memohon ampunan kepada Allah SWT agar musibah covid-19 segera berakhir.

“Kepada seluruh masyarakat, saya menghimbau jadika Al-Qur’an panutan dan pedoman hidup agar kita merasakan betapa pentingnya hidup di bawah naungan Al-Qur’an dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” katanya.

Safari Jum’at menjadi rutinitas bupati Madina saban hari Jum’at. Selain menjaring aspirasi rakyat, safari Jum’at ini juga menjadi sambung rasa antara bupati dengan rakyat dalam penyampaian pesan-pesan pembangunan.

Di sisi lain, bupati juga menyerahkan bantuan dari pemerintah daerah kepada pihak kenaziran masjid berupa perlengkapan bacaan dan ibadah.

Editor: Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: